"Hmm~~ hmm~~ hmm~~" violet bersenandung riang, lantaran dia senang karena akan pergi ke rumah pac- tidak maksudnya ke rumah gebetannya.Sangking senang nya dia bahkan berputar-putar layak tokoh cewek di film india.
Lagi asik-asik nyanyi, joget, dan nari india, tiba-tiba saja violet di catcalling oleh seseorang " ssttt cewek sendirian aja nih?"
Violet langsung menoleh dan mendapatkan sekumpulan geng rokuhara tandai yang lagi nongki di salah satu warung, dan yang catcalling violet barusan adalah haitani ran kakak dari haitani rindou.
"Kurang kerjaan lu sat" kesal rindou pada kakaknya
Violet berhenti sejenak dan melihat kesana kemari "hah? Sendirian? Bukannya berdua yah?" Ujarnya
Ran heran, jelas-jelas violet hanya sendiri berdiri disitu. Ran langsung merinding, apa jangan-jangan violet adalah seorang dukun tingkat spesial? Makanya bisa melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat oleh manusia biasa.
"Maksudnya?" Tanya ran
"Iya berdua. Berdua bersamamu JIAKKHHH"
Setelah mengatakan itu violet langsung berlalu pergi meninggalkan mereka.Mendengar hal itu ran tertawa
"Anjing hahahaha kyaa senpai yamete kudasai~~"Rindou langsung menendang ran, lantaran dia jijik melihat kelakuan abangnya.
Berbeda dengan kakucho, pipinya sekarang udah merah karena termakan akan gombalan violet.
Terano yang langsung bingung di tempat. Kebanyakan baku hantam hingga lupa bahwa di dunia ini ada yang namanya genre romance, bukan action sama baku hantam saja.
●●●
Violet rasa ia berlari cukup jauh. Bahkan sangat jauh hingga dia tidak sadar bahwa dia baru saja sampai di rumah senju.
"Buset gg juga yah, bisa sampai secepat ini, gak sia2 sering nonton banyak anime. Akhirnya dapat kekuatan anime" batinnya
Sebelum memencet bel violet terlebih dahulu mengatur napasnya. First time masuk kerumah gebetan nih jadi harus jaga image.
Sudah cukup persiapannya, dia segera menekan bel rumah senju.
Ting tong
Gak beberapa bel di tekan, pintu langsung dibuka dan menampakan penampilan cantik dari seorang gadis bernama senju.
Violet langsung heart attack!!
Apalagi dengan rambut senju yang di kuncir menambahkan kesan imut di wajahnya.
"Akkhhgghh mataku!!" Teriak violet
Senju menatapnya datar
"Gausah lebay cepat masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin! | Kawaragi/Akashi Senju [GXG]
Random"kamu ganteng bgt mirip gojo di anime dukun!?!? pacaran yuk!" "Aku cewe" "yah gapapa" "hah?" WARN!!! GXG •Tidak mengikuti alur manga! •non baku!