Di siang hari yang panas ini, violet dan chifuyu sedang berjalan pulang, tidak lupa juga mereka mampir ke warung untuk membeli es jas jus jeruk.
Violet menyeruput es nya dengan nikmat.
"Makasih yah puy atas traktirannya" violet menoleh ke arah chifuyu sembari memberikan senyum manisnya."Lah gimana sih kan katanya ngutang dulu" protes chifuyu.
Senyum violet langsung luntur "Yaelah seribu doangnya puy"
Chifuyu hanya menatap violet datar
"Seribu juga uang vi, lagian gua belum gajian"Violet hanya mengangguk ngerti, meski gitu chifuyu tau bahwa uangnya gak akan diganti violet, udah biasa dia mah.
Gak kerasa udah sampai depan rumah mereka. Mungkin efek mereka menggosip jadi perjalanan gak kerasa.
"Puy aku main kerumah kamu yak" ujar violet
"Lah pacarlu mana?" Tanya chifuyu
"Sibuk dia, gabut aku gak tau mau ngapain" curhat violet
"Oke deh oke" terima chifuyu.
Mendengar jawaban chifuyu violet segera memasuki rumahnya dan mengganti bajunya.
Setelah itu dia pergi kerumah chifuyu yang kalo kepleset langsung sampai.
Violet langsung memasuki rumah chifuyu, toh keluarga mereka udah kenal banget jadi hal begini sudah biasa.
"Dor!" Violet mengejutkan chifuyu sembari membuka pintu kamar chifuyu.
"Gak kaget wleee" ujar chifuyu, lidah nya terulur seolah sedang mengejek violet.
Melihat muka chifuyu, rasanya violet ingin memukulnya sekarang juga.
"Lagi ngapain kamu puy?" Tanya violet
"Nonton dorama" ujar chifuyu yg tidak mengalihkan pandangannya dari laptop.
Violet hanya ber oh ria.
Dia mengambil salah satu buku yang ada di rak bukunya chifuyu.
Chifuyu yang melihat pergerakan violet langsung bertanya.
"Ngapain lu?" Tanya chifuyu
"Baca manga jujutsu puy" jawab violet
"Oalah kirain tadi baca manga bl" ucap chifuyu
Violet langsung kaget mendengarnya.
"Astaga chipuy kelakuan mu" violet tak percaya ini."Anj! Kelakuan lu yang gitu bukan gua" protes chifuyu.
"Kok kamu nuduh aku!" Refleks violet bangkit dari duduknya.
"Jelas2 lu kemarin nitip manga bl ke gua karna takut kena marah keluarga lu, gara2 lu juga nih si take ma hakkai gak main seminggu karena ngira gua gay" jelas chifuyu panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin! | Kawaragi/Akashi Senju [GXG]
Random"kamu ganteng bgt mirip gojo di anime dukun!?!? pacaran yuk!" "Aku cewe" "yah gapapa" "hah?" WARN!!! GXG •Tidak mengikuti alur manga! •non baku!