"Chan, katanya ada murid baru."ucap Changbin.
"Terus?"ucap Chan acuh, sementara ada satu orang yang sangat antusias.
"Cantik ga Bin? Boleh lah kalo cantik."ucap Minho yang langsung dihadiahi tatapan tajam Chan, namun Minho pura-pura tidak tau.
"Taubat No, mau sampai kapan jadi playboy."ucap Hyunjin sambil memukul kepala Minho pelan.
Hyunjin langsung pindah tempat duduk ketika Minho menatap tajam kepadanya.
"Sayang bangat wajah ganteng gua kalo ga dipake buat ngejerat cewe"
Dalam hati Chan
Emangnya lo suka cewe? Ck lo kan sukanya sama gua.
"HALO SEMUANYA"teriak seseorang yang tiba-tiba masuk ke dalam kelas dengan suara cemprengnya.
"WOI BERISIK LAH"teriak Han
"LAH PIPI BAKSO ITU LO JUGA BERISIK"
"Kayanya cewe itu deh murid barunya,"ucap Changbin pelan sambil menoleh kebelakang.
Jadi di belakang Changbin itu tempat duduknya Chan sama Minho.
Sementara Hyujin dan Han disampingnya. Dan Changbin duduknya bareng Felix.Cewe itu melangkah menghampiri tempat duduk Minho
"Lo uke ya?"bisik Cewe itu tepat di samping telinga Minho
Minho nampak kebingungan karna ia tidak tau apa itu uke, karna ia baru mendengar kata itu.
Cewe itu terkekeh ketika melihat Chan menatap sinis ke arahnya.
Seme yang posesif ucap batin cewe itu.
"Nama gua Lulu, senang bertemu dengan lo?"
"Minho, Lee minho."ucap Minho dengan gugup.
"Kalo di samping lo?"
"Oh Teman gua, Chan."
"Teman ya?"ucap Lulu yang lagi lagi terkekeh.
"AAAA SENANGNYA PINDAH SEKOLAH DI SINI"teriak Lulu tiba-tiba sambil lompat-lompat gajelas.
"Menemukan vitamin c di kelas dan omg tempat duduk gua di sini di belakangnya ohohoho"
Semua orang geleng-geleng kepala melihat tingkah aneh Lulu yang sudah duduk di tempat duduknya, namun senyum nya masih belum luntur. ia terus tersenyum menatap pungung kedua cowo di sampingnya.
"Ohoho teman ya? Kenapa gua tidak yakin?"Ucap lulu pelan sambil terkekeh.
"Gimana Minho? Masih mau ngejerat murid baru?"tanya Chan dengan suara pelan sambil tersenyum mengejek.
Minho memutar bola matanya malas lalu menunjukan jari tengahnya dan kembali fokus main hp lagi.
"Benar kata Haje,berhenti so-soan jadi playboy. kan lo udah punya gua."bisik Chan.
"Tutup mulut lo Chan, ini di sekolah."ucap Minho sambil menatap sinis Chan.
"Oke gua tutup nih mulut gua pake tangan, tapi kalo di rumah pake bibir lo."
Bug
Chan meringis sambil menutup mulutnya, karna habis di tabok oleh Minho.
"Omg omg ukenya bar bar sekali, wah gimana kalo di hohohoho"ucap Lulu sambil menatap ke arah mereka berdua dengan senyum lebarnya.
Dan sejak tadi Lulu menguping pembicaraan mereka, semua pembicaraan ia dengar.
"Tbc"
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet | Banginho
Short StoryChan dan Minho sudah sejak lama menyembunyikan hubungan mereka. Namun semuanya berubah ketika datangnya murid baru, yang ternyata fujoshi. #Bxb #Plis yang ga suka langsung skip Start: 18 Agustus 2021 Finish: -