Halo guyss
Jangan lupa votementnya oke😁
Happy reading!!
💚💚💚🌱💚💚💚
~~~
Pagi hari,dihari Minggu yang cerah ini. Seenggok manusia yang masih bergelung nyaman didalam selimut itu mulai bergerak karena terusik oleh suara ribut diluar kamarnya.
Itu Jaemin, si cowok galak berwajah manis yang sekarang lagi duduk ngumpulin nyawanya yang masih berceceran. Dirasa nyawanya udah pada ngumpul dia bangkit dari kasur dan jalan menuju kamar mandi buat cuci muka sama sikat gigi.mandi? Oh tentu tidak,nanti aja kalo udah agak siang.
Selesai dari ritual paginya Jaemin keluar dari kamar mandi dan ganti baju,pake kaos putih polos dan celana training item. Udah selesai ganti baju dia langsung keluar dari kamarnya dan turun ke lantai bawah.
Rumah yang dihuni sama para manusia kekurangan otak ini ada dua lantai, di lantai satu ada lima kamar yang masing-masing punya kamar mandi sendiri. Dari pintu masuk kita bakal nemu ruang tamu, disebelah kanan ada dapur dan sebelah kirinya ada tangga nuju lantai dua. Di bawah belakang tangga ada kamar Sunwoo disebelahnya ada kamar Eric sebelahnya lagi kamarnya si tukang drama,Hyunjin. Disebelah kiri dapur ada satu toilet dan disamping kanan dapur ada ruang makan, ngelewatin ruang makan ada perpustakaan kecil, didepan perpus ada ruangan yg biasanya dipake buat main game. Disamping ruang makan ada kolam renang yang kanan kirinya ada tanaman hias trus ada kolam kecil isi ikan, samping kiri rumah ada garasi yang isinya tiga mobil sport dan enam moge sport. Lanjut, lantai dua cuma ada tiga kamar yang diisi sama Jaemin didepan kamar dia ada kamar Jeno yang disampingnya lagi itu kamar Guanlin dan satu ruang santai yang ada disebelah kamar Jaemin, masing-masing kamar punya kamar mandi sendiri.
****
Jaemin udah sampe dibawah tangga dan seketika Jaemin ngerasa kalo kepalanya nyut-nyutan.
Kalian pasti udah bisa nebak apa yang terjadi. Iya, ruang tamu itu udah berubah mecem kapal pecah. Hyunjin sama Eric lagi jambak-jambakan diatas sofa, Guanlin yang lagi ngemper dilantai beralas karpet sambil merem---masih ngantuk, Sunwoo tiduran di sebelah Guanlin sambil ngeliatin HyunjinEric yg masih gelud dan bantal sofa udah pada mencar gak tau kemana ada beberapa bungkus ciki juga berserakan, padahal udah Jaemin pesenin buat gak makan ciki pagi-pagi:'). yaudahlah ya biarin aja pada ngeyel
Ya Tuhan,kenapa temen Jaemin modelannya kaya monyet lepas begini batin Jaemin.
Karena ini masih pagi dan Jaemin males teriak teriak jadi dia cuma ngehela napas pasrah dan jalan ke dapur, mau masak. Guanlin udah melek dan ngeliat ada Jaemin lewat langsung aja berdiri dan ngekorin dia kedapur.
"Abang, Guan laper" - ucap Guanlin yang udah duduk dikursi terus kepalanya direbahin dimeja pantry.
"Iya, ni juga Abang mau masak" - jawab Jaemin yang sekarang lagi sibuk sama bahan bahan yang bakal dia masak.
"Jeno mana Lin?" - tanya Jaemin sambil tangannya motongin wortel.
"Hng?,Tadi sih pamitnya mau lari pagi sebentar keliling komplek" jawab Alin yang masih nempelin kepalanya dimeja pantry, Jaemin cuma ngangguk sebagai jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
~•SQUAD COGAN'S BOBROK•~
HumorHallo ini book pertama gw jadi maaf klo masih ada beberapa typo dan kesalahan lainnya ∆∆∆∆ "Sunwoo!!!, Pelan pelan anjer gw masih mau hidup woii!!". - Jaemin "Iya ndoro" - Sunwoo "Bang Jeno!, liat dasi gw kga??" - Guanlin "HYUNJEENNN!!! SEPATU GW N...