*New Zealand*
Seorang gadis yang masih terlelap dalam tidurnya mulai terganggu dengan sinar matahari yang masuk dalam kamarnya, membuka matanya secara perlahan dan mendapati seorang perempuan paruh baya yang masih tetap cantik dan kelihatan muda yang baru saja membuka jendelanya.
" Eomma, nini kan masih ngantuk kok jendelanya di buka sih " Kata gadis itu yang bernama nini
"Sayang, ini kan udah siang... bangun gih terus mandi yah dan turun ke bawah untuk sarapan setelah itu ada yang eomma dan appa yang ingin bicarakan " Kata Yoona dan menghampiri gadis yang mulai bangun dan duduk di tempat tidurnya sambil meregangkan tangannya.
"Enggh, baiklah eomma kalau gitu nini mau mandi dulu.. dah eomma "
Cup (sambil mencium pipi Yoona)
Yoona tersenyum melihat putrinya yang mulai berjalan ke arah kamar mandi, setelah itu Yoona turun ke bawah dan mendapati suaminya (Siwon) sedang sarapan.
"Pagi" Kata Yoona ke Siwon dan duduk di sisi kanan suaminya. Siwon tersenyum dan juga menjawab sapaan istrinya itu.
"Emm.. dimana putri kecil kita" Kata Siwon
"Nini sedang bersiap-siap dikamarnya" Kata Yoona dan mulai mengambil roti yang ditaburi selai untuk dimakan bersama putrinya nnti
Beberapa menit kemudian putrinya datang dan mencium pipi kedua orang tuanya setelahnya duduk di sisi kiri Siwon.
"Selamat pagi eomma, appa"
"Pagi juga sayang" Kata kedua orang tuanya.
"Ini kamu sarapan dlu yah" Kata Yoona dan meletakkan roti dengan selai strawberry di piring jennie. Jennie tersenyum serta menganggukkan kepalanya dan mulai memakan rotinya itu.Setelah beberapa menit semuanya sudah selesai sarapan dan berjalan ke ruang keluarga dan duduk di sofa panjang dengan jennie yang di apit oleh kedua orang tuanya.
"Emm.. Katanya tadi ada yang mau dibicarakan dngn nini, ada apa" Katanya dengan pandangan bingung menatap orang tuanya secara bergantian. Kedua orang tuanya tersenyum dan gemas dengan wajah bingung anaknya.
"Nini mau tdk bertemu dgn eonni dan oppa-oppa kamu yang ada di Korea". Kata Siwon.
" Wah Nini mau Appa, Nini rindu dengan eonni dan oppanya Nini, Nini rindu dengan mereka semua" Jennie menjawab dengan antusias dengan mata yang berbinar yang menandakan dia benar-benar merindukan saudara²nya itu.
Selama ini mmng jennie tggal dengan org tuanya di New Zealand dan terpisah dengan saudara²nya yang berada di Korea karena jennie ikut dengan org tuanya dari 10 tahun yang lalu karena urusan pekerjaan Siwon yang mengharuskan mereka ke New Zealand dan menetap lebih lama disana karena Siwon harus mengurus perusahaan warisan dari ayahnya itu. Sebenarnya dlu Siwon dan Yoona mau membawa semua anak-anaknya untuk tinggal bersamanya jga di negara kelahiran ayahnya tapi anak-anaknya suka di Korea dan tdk mau meninggalkan tempat kelahirannya itu. Jennie pun yang waktu itu umurnya menginjak 6 tahun tidak ingin ikut tetapi Siwon dan Yoona memaksanya untuk ikut karena umur jennie masih kecil untuk dijauhkan dari dirinya. Terpaksalah Jennie ikut bersama orang tuanya itu karena Siwon berjanji kalau dirinya ikut bersama kdua org tuanya dia bisa memakan ice cream setiap hari disana. Saudara jennie yang tahu bahwa jennie akan ikut merasa sedih karena mereka akan di jauhkan dengan adik kesayangannya itu tetapi mereka mengerti bahwa jennie masih terlalu dini untuk dijauhkan dari org tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie Kim " Nini "
RandomJennie Kim "Nini" adalah seorang gadis CANTIK yang dikelilingi orang-orang yang sayang pada dirinya karena kepribadian nya yang baik, ceria, dan tentunya POLOS yang membuat orang-orang yang didekatnya gemas dengan kepolosannya. ~ ~ ~ Start : 19 Ag...