three

489 52 19
                                    

Disinilah Jennie sekarang, iyah di depan pintu mansionnya yang besar ini, sekarang jennie lagi nunggu orang dalam buat ngebukain pintunya dengan bunyiin bel, nggak lama ada yang buka pintunya dan orang itu pun terkejut dengan kedatangan jennie langsung aja dia nunduk sopan dan nyuruh masuk. Setelah masuk jennie langsung tanyain keberadaan kakak²nya kepada orang tersebut.

"Mm....bibi, oppa sama unnie nini dimana yah kok sepi banget sih" Iyyah yg sekarang jennie ajak bicara itu seorang wanita paruh bayah yang udah tinggal di mansion ini bahkan sebelum jennie lahir dia masih stay jadi pembantu pribadi keluarga kim.

"Mereka lagi ke kampus non.. Baru aja berangkat ehh tiba² non datang, kaget loh saya hehehe, seneng deh liat non ada disini lagi pasti mereka senang deh liat non jennie kembali ke Korea" Balasnya dengan tersenyum dan sopan.

" Ehh.. Ehh jangan panggil non jennie, panggil aja jennie, yahh kan bibi seperti keluarga nini jugal, nini juga seneng banget deh akhirnya bisa kembali ke sini setelah sekian lama hehehe" Balas jennie sembari menunjukkan gummy smilenya.

" Baik non

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Baik non.. Ehh baik nak jennie " Ucap Bibi Han"

"Kalau gitu nini mau naik dlu yah ke kamar, ngantuk banget nihh hehe dadah bibi"

" Iyya nak jennie,  sini saya antar ke kam- " Ucapan bibi Han terputus karna Jennie langsung menaiki tangga mansion dan langsung masuk ke kamar tanpa tau itu bukan kamarnya.

" Aduhh gimana ini... Biar aja deh mungkin aja tuan muda terkejut sekaligus seneng setelah tau siapa yang udah tidur di kamarnya Hehehe" Kekehan Bibi Han

Setelah itu, Bibi Han langsung masuk ke dapur buat nyiapin makan malam dengan menu spesial kali ini yaitu makanan kesukaan nona mudanya yang baru saja datang.
Sedangkan di bagian lain mansion itu tepatnya di kamar milik seseorang terdapat Jennie yang sedang terlelap di mimpi indahnya dengan pulas mungkin karena kecapean setelah kedatangannya.

Skip...

Kemudian terdengar klakson mobil sesorang dan orang itu pun langsung masuk ke mansion dan berjalan terus ke kamarnya. Setelah kamar di buka dia belum menyadari keberadaan adiknya sedang tertidur pulas, dia langsung masuk ke kamar mandi pribadinya dan bergegas untuk mandi. Setelah keluar dari kamar mandi dia pun memakai pakaian santainya dan bersiap untuk rebahan dan betapa kagetnya dia melihat Jennie yang sedang tertidur.

Perlahan pria itu langsung diam tak berkutik dan hanya memikirkan apa ia tidak bermimpi atau berkhayal karena adiknya itu sekarang ada di depannya, mengapa bisa terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Perlahan pria itu langsung diam tak berkutik dan hanya memikirkan apa ia tidak bermimpi atau berkhayal karena adiknya itu sekarang ada di depannya, mengapa bisa terjadi.. Monolog pria itu. Setelah tersadar dari pikirannya dia pun mulai memeluk Jennie dengan sangat erat hingga air mata kebahagiaan keluar dari pelupuk matanya, Jennie yang merasa badannya berat pun bangun dan langsung melihat siapa orang yang mengganggu tidurnya dan tak lama dia langsung membalas pria itu dengan sangat erat juga.

"Mmmhh... OPPA, Nini kangenn " Ucap Jennie setelah kesadarannya. Namun, dia juga bingung karena lupa dengan nama oppanya ini dan hanya bisa mengingat wajahnya saja.

" Nini sayang, oppa juga kangen banget banget benget sama Nini"

" Hmm nama oppa siapa yah, Nini lupa sama nama oppa hehe"

" Ohh jadi lupa nama oppa yahh aishh Nini nggak ingat sama oppa? Beneran? Aduhh oppa ngambek nih" Balas pria itu dengan pura² sedih karena Jennie lupa dengan namanya.

" Ehh Nini ingat oppa kok tapi Nini lupa nama oppa hehehe, maaf yahh jangan sedih dong kan Nini cuma nggak ingat oppa" Pria itu hanya terkekeh.

"Nggk papa baby Ninikuu sayang heheh, jadi nama oppa itu........

~
Yahh ngegantung dehh HEHEH

KIRA² ADA YANG BISA NEBAK SIAPA SIH NAMA PRIA ITU?????HAHAH
~

~

Maaf yah guys karena baru update lagi nihh

Jangan lupa beri vote yah guys agar lebih semangat updatenya lagi hehehe

Silahkan komen juga☑☑

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jennie Kim  " Nini "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang