masalah 1

3.8K 259 11
                                    

"kai...."ucap miyoen
Yang mempunyai nama pun membalikkan badannya begitu juga dengan gadis di sebelah nya .
"Miyoen "ucap kai dengan gugup
"Ini siapa KAI ....., Kenapa kamu beberapa bulan ini gak ada kabar " tanya miyoen dengan amarah
"Aku pacar kai" jawab Jennie
" Jadi beberapa bulan ini kamu selingkuh , aku gak nyangka kau sejahat ini sama aku ,kita udah pacaran bertahun tahun loh "
Ucap dengan marah .
Miyoen mulai mengangkat tangan nya untuk menampar KAI ,tapi malah KAI malah menampar miyoen duluan .

Parkk

Tamparan begitu kuat mengenai pipi miyoen
" Lo apa apaan main kekerasan sama cewek ha..." Ucap Lisa lalu mendorong KAI sampai jatuh ke tanah.
" Banci Lo ya ... beraninya sama cewek , udah gak tau malu , cewek yang setia sama Lo malah Lo selingkuhin ... seharusnya Lo bersyukur." Teriak Lisa dengan amarah sambil memegang kera baju kai.
" Kenapa Lo ikut campur ha " tanya kai kepada Lisa .
" Jelas gue ikut campur dia sahabat gue   " jawab Lisa
" Udah Lo tinggalin aja orang yang gak setia kayak dia " ucap Lisa langsung melepaskan tangannya dari kera baju kai.
" Aku mau kita putus hari ini" teriak miyoen .Lisa langsung memeluk miyoen lalu mereka meninggalkan Jennie dan KAI .

" Jadi selama ini kamu punya pacar selain aku " tanya Jennie kepada kai dengan air mata yg terus mengalir .
"Aku bisa jelasin , aku udah gak cinta sama dia aku mau mutusin dia tapi belum ada waktu jadi tolong kasih aku kesempatan ya " ucap kai, kerena jennie orang yang gampang Luluh hanya kerena ucapan manis , Jennie pun mengangguk .



MENGALAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang