1

198 14 0
                                    


Singkit  In Your Area
.
.
.
By Zzhchan26-aichanz

~~❤️❤️❤️~~

Happy reading....

Chapter 1

Seorang pria bersetelan kemeja rapi menenteng sebuah tas berlari keluar pintu rumahnya, dirinya sudah terlambat dan buru-buru menghampiri dimana letak mobilnya terparkir. Segera memasukinya dan melajukan Audi itu keluar dari area rumahnya tak sabar segera memecah keramaian kota Bangkok. Ekor matanya sesekali melirik jam yang melingkar di tangannya. Oh, Sial. Dia terlambat hari ini, dan semua itu karena ketiduran. Harusnya dia ingat memasang alarm sebelum jatuh tertidur. Inilah mengapa dia benci harus tidur dengan nyenyak. Dia bahkan bisa melupakan apa saja termasuk tanggung jawabnya sendiri.

Sebagai seorang dokter bedah di Rumah Sakit Kota Bangkok, tentu saja hal ini tidak baik untuk karir Krist.

Ya, Krist Peerawat, seorang pria yang berhasil menjadi dokter bedah termuda di rumah sakit umum Bangkok. Yang dibalik kecerobohannya, sebenarnya Krist adalah anak yang pintar dan rajin. Ia bahkan lulus lebih cepat dibandingkan teman-teman sebayanya. Hanya saja sikapnya yang agak cuek dan ketus membuat orang-orang agak sulit mendekatinya. Krist hanya bisa ditaklukkan oleh orang-orang bermental keras yang sama seperti dirinya.

Saat tengah berkelon dengan pemikiran serta kecemasannya, Krist malah dihadapkan dengan masalah baru. Feeling-nya tidak enak. Jalanan terasa lebih kasar dan mobilnya pun seperti kesulitan melesat diatas aspal.

Ckittzz..

Masih dengan kekesalannya, segera ia keluar dan memeriksa ban mobilnya.
Sial, rutuknya.

Membuncah lagi emosinya saat melihat benda bulat keras itu telah kempes dengan sesuatu yang tajam tertempel disana. Ban nya bocor dan Krist hampir saja menabrak pengendara di depannya jika dia tidak tanggap menghindari.

Dan memang sepertinya ini azab karena dia terlalu banyak mengumpat sejak bangun tadi.

"Kenapa harus di saat seperti ini, sihh?!" Teriaknya frustasi.

Percayalah Krist benar-benar merasa ingin membanting mobil itu jika dia bisa melakukannya. Dia bahkan ingin menelan siapa saja orang yang menatapinya dengan aneh tanpa berniat membantunya. Ck ck ck

"Aku tidak percaya ini, kau marah padaku hanya karena aku kesal sejak tadi?" monolognya seraya menatap langit. Sepertinya dia sedang berbicara pada Tuhan, hanya saja tatapannya penuh kekesalan dan tak hentinya dia menggeram.

"Kau harusnya berpihak padaku, mobil bodoh!"

Selagi Krist meratapi nasibnya, dua unit motor sport berhenti sejauh dua meter darinya. Seorang pria dengan motor sport berwarna hitam membuka helmnya slow-motion seperti tengah memberi efek cool pada sekitarnya. Terbukti dengan beberapa gadis yang melirik sambil tersenyum ke arah lelaki itu, namun lain halnya dengan Krist yang memasang wajah ingin muntahnya.

"Au.. kau terlihat tidak senang dengan kedatanganku," ucap lelaki tampan itu turun dari motornya lalu mendekati Krist.

"Wajahmu tidak setampan aku sih, Sing."

Nama lelaki dengan motor sport hitam itu adalah Singto Prachaya, pecinta Krist sejak zaman dulu, begitulah dia menyebut namanya, dan lelaki yang barusan menyebut namanya itu adalah Off Jumpol.

MISSION LOVE : I Got You  || KristSingto StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang