9

650 38 1
                                    

Hai guys balik lagi nih ada yg nunggu ni cerita update?
Gk ada yaudah . Mari kita mulai ceritanya readers
HAPPY READING
_________________________________________

Sekarang blackpink sedang berada di rooftop, entah knp mereka ingin bolos saja.

"Gk nyangka banget mereka bakal balik lagi, setelah selingkuh dari kita"

"Iya, gw juga gk nyangka bakalan kek gini"

"Moga aja mereka gk buat kita buat balik lagi ama mereka"

Mereka pun diem disitu ampek pulang sekolah.

Sedangkan diposisi Bangtan alias bts.

Mereka skrng ada di tempat yg bisa dikatakan seram di luar, nyaman di dalam, yap itu adalah markas mereka sebagai mafia, dan pasukan pasukannya, bernama "BLACK DEVIL"
(Emm maaf yak klo ada kesamaan ama namanya)
Yg artinya "IBLIS HITAM"mafia yg paling ditakuti didunia.

Bangtan pun masuk menuju markas mereka.
Semua orang yg melihat Bangtan masuk langsung menundukkan kepalanya.

Bangtan pun masuk ke tempat rahasia yg hanya diketahui oleh Bangtan dan tangan kanannya.

" Hyung knp tadi gw liat bp diem aja"tanya Taehyung kepada para hyungnya

"Mereka kedatangan tamu yang sudah hilang selama 3 tahun dan balik lagi" Ucap jimin dengan wajah datar dan dingin

"Sp? "

"Mantan mereka yang paling brengsek"

"Kenapa paling brengsek? "

"Stttt udah deh Hyung, banyak tanya melulu" Ucap jungkook sambil melihat TV

"Ya kan gue cuman pen tau doang"ucap taehyung, lalu dia beranjak dari duduknya untuk keluar dari tempat rahasia itu.

" Mau kmn l? "Tanya suga

" Jennie"

Mereka yg mengerti maksudnya pun hanya menganggukan kepala.

Taehyung pun keluar dari tempat rahasia, dan anggota mafia yg lainnya menundukkan kepalanya, lalu taehyung keluar dari markas menuju mobilnya (jadi guys disini tu ada mobil yg sering dipakai ama anggota mafia lainnya)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.











































Ok guys segini dulu mon maap dah lama gk update ampek 1 bulan wkwkwk, maklum males update plus lagi gk bisa fokus ama ceritanya.
Bsk aku bakal update lagi ntah kapan tp bukan pagi karna ku sekolah.
Yaudah segitu aja sampek jumpa di chapter selanjutnya bye.

Hargai lah jika ada typo and kurang nyambung, bye 🎃

✧༺♥༻✧MY HUSBAND IS MAFIA✧༺♥༻✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang