7

707 40 0
                                    

Hello para² apa ya? Dahlah readers terrrrrrrgktau tau
Dahlah skip
_________________________________________
ISTIRAHAT

"Lis kantin? " Tanya jisoo

"Y" Singkat, padat, dan jelas, jisoo cuman bisa ngehela napas aja ngelihat sifat adiknya yg jadi dingin ke dia. (Lisa itu sebenarnya dulu gk dingin, jadi klo mau tau knp lisa jadi dingin baca ya)

Blackpink pun berjalan dua² lisa-jisoo, rose-jennie.

Setelah sampai dikantin tiba² ada yg narik tangan rose.

Mereka sampai digudang

Orang itu memojokan rose ke dinding yg ada di belakang rose, orang itu memakai masker berwana hitam atau apalah author gk tau.
Ia mendekat kan wajahnya ke samping telinga rose dan berkata

"Hay baby kita ketemu lagi" Ucap orang itu, rose seketika mematung mendengar suara itu, suara yg tak pernah ingin ia dengar lagi dan ia hindari.
Orang itu pergi tanpa memerdulikan rose yg sedang mematung.
Rose sadar jika orang itu udh pergi lalu ia segera pergi dari situ menuju kantin dengan nafas yg terengah-engah karna syok (bener gk sih) mendengar suara itu.

Sesampainya dikantin ia langsung mencari jisjenlis, setelah menemukannya ia berjalan menuju meja itu.

"Dari mana aja lo? " Tanya jennie

"Kek ada yg narik lo deh tadi" Ujar jisoo

"Lo napa kek keliatan syok gitu? " Tanya lisa

"Mereka kembali" Ujar rose yg membuat mereka bertiga mematung.

Mereka pun tersadar, lalu segera makan makanan yg tadi mereka pesen, (btw yg buat rose dah di pesenin)
Tanpa ada kata²apapun mereka makan dengan tenang, tp tidak dengan hati mereka.

Setelah itu mereka langsung kembali ke kelas tanpa sepatah kata apapun

SKIP PULSEK























































































Maaf guys lama gk update, sibuk tugas yg numpuk sekebon, gk lah canda. Btw maaf ni pendek ceritanya otaknya emang lagi di penuhi dengan angka : )
Yaudah bye🎃

✧༺♥༻✧MY HUSBAND IS MAFIA✧༺♥༻✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang