Part 1

184 36 1
                                    

WARN!!

Cerita ini hanya sebagai tumpahan ide atau imajinasi author doang, tidak terjadi di dunia nyata. Terjadi juga gapapa si awkwkwkw

Happy Reading

----

Choi Soobin, leader dari boygrup ternama dari Tomorrow by Together atau lebih dikenal dengan TXT, member dengan wajah tampan sekaligus imut disaat yang bersamaan. Siapa yang tidak suka dengannya?

Walaupun banyak orang yang hanya melirik sisi sempurna dari sang leader, tidak menutup kemungkinan bahwa dia juga memiliki kekurangan. Semua orang tidak ada yang sempurna, tentu saja manusia berbeda dengan dewa walaupun wajahnya bak dewa.

Yap, Soobin memiliki kekurangan yang dia tak pernah ceritakan sebelumnya. Misalnya, jatuh cinta. Mungkin terdengar biasa saja ditelinga namun jatuh cinta dengan orang tak seharusnya apakah terdengar biasa?

Bukan, ini bukan hubungan sedarah ataupun menjadi perusak hubungan orang lain.

Soobin jatuh cinta, pada rekan sesama membernya yang jelas agensi pasti melarang hal tersebut. Hubungan sesama jenis memang terdengar aneh dan menggelikan baginya, tapi itulah yang dia rasakan sekarang.

Laki-laki pertama yang dia sukai, dia cintai bukan seperti sahabat maupun hyung dan dongsaeng. Tapi soal perasaan yang sudah muncul sejak 2 tahun yang lalu dengan hyungnya, Choi Yeonjun.

Tidak ada yang tau soal ini, Soobin juga tidak ingin membicarakannya dengan siapapun. Banyak MOA yang menjodoh-jodohkannya dengan Yeonjun sudah membuatnya cukup bingung dan takut. Takut perasaannya semakin kuat untuk Yeonjun.

"AAAA HYUNG CURANG IH"

Lamunan Soobin terhenti karena teriakan dari member tengah TXT, Choi Beomgyu. Memanh berisik dia.

Ya, daritadi Soobin memang melamun. Entah apa yang dia pikirkan, padahal syuting untuk comeback mereka juga sudah selesai, Music Video pun sudah keluar. Comeback stage berjalan dengan lancar tak ada hambatan.

"SOOBIN AYO KOCOK DADUNYA"

Fyi, mereka sedang bermain monopoli secara manual, karena lebih seru. Mata mereka sudah muak melihat layar laptop maupun smartphone, lagipula sekalian menjaga kesehatan mata.

Sekarang giliran Soobin yang harus jalan, dan sial dia malah masuk penjara. Salah strategi.

"AHAHAHA SOOBIN HYUNG DIPENJARA" teriak si maknae, Heuning Kai.

Bisa dibayangkan betapa berisiknya dorm sekarang. Kelima ah lebih tepatnya 2 manusia yang berteriak siapa lagi kalau bukan Beomgyu dan si maknae. Mereka memang berisik.

"Ah sial, salah strategi" runtuk Soobin.

Yah intinya begitulah, sampai waktu menunjukkan pukul 8 malam. Terhitung sudah 4 jam monopoli mereka pakai untuk bermain. Sebetulnya 40% bermain 60% adalah teriakan dan tertawaan dari member. Cukup menyenangkan untuk menghilangkan suntuk.

"Ayo makan dulu, ntar baru tidur" usul Taehyun member paling waras.

Semua menuju meja makan, karena pada malas untuk memasak jadi mereka pesan makanan saja lagipula sesekali tak apalah.

The Scandal × YeonbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang