Konten 🔞 yg masih dibawh umur hati hati dosa tanggung sendiri,sange gktau oke! Gw bikin nie cerita soalnya gw gkbisa tidur terngiyang² dipikiran gw oke! Komen dan vote!
Tunggu bang draken ah ah ah.. Ucap michi. Ayoo otaknya langsung kemana tu😆.
michi... Syang.. Ah ah..... Ucap draken.
Bang......kitaa lagi dimn!? Ucap michi.berteriak tapi draken meliht klo michi itu imut hem.
Ayoo siapa yg otaknya udh keujung pulon awkok😤😑.
Michi sm draken itu kawin lari makanya ngosngosan,enggk canda kok...draken itu megang tangan michi dan langsung lari jauh makanya michi sm draken ngosngosan.
Michi abang mau memperkosa michi,ucap draken. Gktau malu ajir udh mau memperkosa michi ngomong lagi goblok😴.
Hah? Abng ngelantur ya kok mau memperkosa michi kok ngomong sih, ucap michi. Anak mamak mulai pintar ya"))
Ya ngomong dulu baru anu anu sm michi, ucap draken
Anu anu?? Ucap michi dengan wajah yg kawai dan polos 😚.Masa michi gktau sih yg dimaksud draken itu apa awkok.
Thor: hem bng draken ngajarin anak yg gkbener.
Draken: diem lo thor michi cumn punya Gw.
Thor:mau gw smbelin tu mulut.Draken yg melihat kepolosannya michi dan muka yg kawaii itu langsung pingsan ditempat hidup mimisan. Untung gkmati lu 😆.
Michi yg melihat draken pingsan/mimisan pun panik, siapa yg gkpanik ngeliht kekawaiinya michi ya kn😚.
Michi pun menyeret draken begitu saja,smpai smpai draken hidup eh maksudnya siuman.
Bang draken ini udh bawa michi pingsan lagi,ucap michi smbil ngembung kan pipinya.
Draken langsung gkbisa tahan langsung menggendong michi,lari.
Hayo apa yg bakal draken lakukann hemm.🔞 ini ada 🔞 nya klo gksuka jauh jauh oke").
Draken dan michi smpai dirumh draken pun langsung membawanya kekawarnya.
Bang draken mau ngapain? Ucap michi smbil memerengkan kepalanya.
Michi sayng nikmatin aj oke nnti bang draken bakal pelan pelan. Ucap draken.
Nikmatin? Pelan pelan? Michi gkpaham"),ucap michi. Terlalu polos jirrr hah gktega😥.
Michi sayng mau tau? Ucap draken.
Mau! Michi mauu tau!, ucap michi yg bersemngat")
Hem kepolosan michi diambil om hentai"))
Draken pun langsung mencium michi,dengan bruntal michi yg merasakn ada sesuatu yg ingin masuk kedalm mulutnya pun langsung membiar kn lidah draken mengekspos semua dalam mulut michi.
Michi memukul dada bidang draken karena dia butuh napas, draken dengan berat hati melepasnya.Hah... Hah.. Hah ba...ng.. Dra..ken, ucap michi. Sekrng muka michi benar benr merah seperti tomat.
Drken pun menandai leher michi, michi yg merasa geli pun menggeliat.
Bang draken gelii, ucap michi
Hem...michi udh siap apa blum?,ucap draken.
Siap apa??, ucap michi.
Draken tidak menjawab langsung membuka celana michi dan celana dalam michi.
Tu..nggu dulu bng draken!,ucap michi yg panik celananya dibuka awkok.
Abang bakal pelan kok sayng~ ucap draken
Thor: gue merinding jir😆
Michi yg meliht klo draken juga membuka celana dan celana dalamnya pun kaget. Hemm Besar bngt").
Cotto mate.. Itu apa muat? Ucap michi dngn wajah kaget/bersimpuh merh diwajah.
Hem tentu saja muat michi sayng~ ucap draken.
Hem pasti tau kn apa yg bakl dilakukan........
Ya ampun kok bisanya aku buat yg beginiann. Astgaa dosa ditanggung sendiri yg masih dibawah umur aws sange lo:v
Mau siapa lagi nee!
Jngn lupa komen dan vote oke!
KAMU SEDANG MEMBACA
Takemichi
Short Storyhemm menceritakan michi dan para seme dajal awkok. gkpintar bikin deskripsi😗 ayo dibaca aj dulu untuk haluann.