Ingt ada🔞nya...yg tidk suka homo jauh²oke"). Ini kegabutan pikiran saya saja. Gw lagi galau kyk michi') jir gw curhat ayo liaa lanjut....
Ah....ah.... Ah... Pe... La...n.. Ucap mikey.
Ah... Ah...terlalu sempit....Ucap draken.
Ken....chin... Iy.. a ituu... Ucap mikey keenakkan.aku yg nulis kok aku yg takut gituu heh")
Jadi disini, ucap draken smbil ttersenyum kemenangan.
Draken semakin bruntal menhentakkan memaju mundurkan.
Mikey yg sudah pasrah pun membiar kan di seme mengobrak abrik pantatnya") hemm astof"))😆Suara kasur yg mau jebol karena draken yg trus mengenjrot mikey. Astgaa apaan tulisanku iniii😶 pengen ambil talii") ikan keleher.
Keesokan pagi nya.
Badan mikey yg remuk dia gktau berapa ronde draken ewe sm mikey.
Mikey yg duluan bangun pun langsung menendang bokong draken...karena dia asik tidur dan memeluk mikey sngt kencang..Bruk! Suara draken jatuh.
Aduh sa.. Kit, ucap draken
Mampun makan tu peyek,ucap mikey 😆
Aduh sayngku knp kok nendang suami mu ini sih,ucap draken yg alay.
Urusai siapa juga yg mau pun suami gktau diri udh ngeewe anak orng bukannya bangun duluan kek bikin kn makanan malah masih tidur, ucap mikey yg kesal namun draken melihat mikey seperti istri yg marh ke suami awkok😆😂
Ohh~sayangku lapar yaa~ya udh suami mu ini bikin kan makanan ya, ucap draken.
Cepat sana pergi aku lapar,ucap mikey
Okok deh suami yg kmu cintai ini bakal masak buat calon istri masa depan,ucap draken yg langsung kedpr buatkn nasi goreng untuk istri tercinta.
Mikey pun mukanya langsung memerah seperti tomat, dia gknyangka klo draken itu gila..... Eh salh maksudnya cinta bngt sm mikey disuruh cepat bngtt..
Mikey pun bergegas mandi membersih kan badan yg lengket itu.
(>~<) kn habis itu²an..
Ah mimisan gw")Selesai mandi mikey langsng pake baju dan kedapur apa udh siap makananya.
Haloo sayang~ ini makanan nya yg dibuat kn oleh suami tercinta mu, ucap draken
Hem kyknya enak,ucap mikey yg bersinar matanya.
Draken langsung mencium pipi mikey, mikey pun langsung tersimpuh merah diwajahnya.
Draken klo sm mikey manja bngt klo udh gksma mikey dinggin datar bngt.Bagai mana rasanya sayang~ ucap draken.
Enak... Ucap mikey yg mengunyah makanannya smpai habis.
Draken pun langsung senang bngttt ya ampun gknyangka istri masa depn gw suka masakan gw.
Oy! Thor ucap draken
Apa mau ku tendang ya 😤ucp thor
Kpn gw nikah sm bidadari gw😻 ucap draken
Gktau jir😑...lu gkcocok sm mikey yg cocok itu gw ucap thor
Ayo kelahi 😡thor!
[sandiwara ya bodoh😂]Selesai makan.
Kenchin gk makan kh, ucap mikey yg udh selesai mkn
Enggk liht istri masa depan gw makan aku udh kenyang kok, ucap draken
Tapi...perut draken bunyi..
Kukuruyuk....kukuruyuk! Suara perut draken😆😆 suara ayam itu anjir thor😐
Mikey pun langsung tertawa, mendengar perutnya draken berbunyi, draken pun langsung memerah wajah nya bagai mana bisa nie perut dajal bunyi didepan istri masa depan gw.
Mikey pun langsung menyuruh draken makan....tentu saja draken langsung memakan nasi goreng yg masih ada dipanci...
Selesai makan mikey pengn bangt ketaman tidak jauh dari tempt mereka tinggal.
Mikey sm drken emng tinggl serumah oke.
Skip. Ditaman
Kenchin anginnyaa seger bngt kan,ucap mikey
Draken pun mengiyakan emang anginnya sepoy sepoy.
Dilubuk hati draken pengn sekali langsung ngelamar...draken udah megang kotak kecil didalamnya cincin disakunya tapi takut mikey gknerima dia.
Kenchi... Kenchii ucap mikey
Mikey yg kesal pun langsung berteriak di kuping draken... Karena draken masih ada dialam gaib eh slah dialam pikiran maksudnya.
KENCHIN!!! Ucap mikey yg berteriak.
Draken yg diteriakkin mikey pun langsung menoleh tapi smbil memegang kupingnya.
Knp istriku ucap draken.
Dri tadi kupanggil gkdengr ya,ucap mikey smbil memajukan bibirnya.
Draken yg meliht kekawaiaannya michi pun langsung mencubit pipi mikey. Mikey yg melihat draken seperti hilang jiwannya pun langsung ngomongg...
Kenchi...kau.. Tidk melamarku? Ucap mikey.
Tentu aku mau ngelamarkamu sekrng juga tpi aku takut kamu tidak menerimakku ucap draken yg tidak sadar klo baru saja dia mengomongkan isi hatinya 😂
1 2 3!
Muka draken memerah bangtt dia baru sabar klo dia tadi ngomong yg sebenarnya ke mikey.
Ituu sayan... Ucap drken langsung diputus sm mikey.
Klo begitu mana cincinnya? Bilngny mau ngelmar bakl diterima .ucap mikey
Draken syok mikey mau menerimanya... Seketika air mata draken tumpah😂 alay lu draken.
Draken gknyangka klo mikey menerima nya...draken pun langsung mengambil cincin yg ada disakunya dan mikey langsung memberikan jariny agar dipasang ditangan cantiknya.
Draken langsung memeluk mikey.
Terima kasih mau menerimakuu, ucap draken
Smaa smaa tapi harus jadi suami yg menurut istri paham ucap mikey
Siap ibu negara ucap draken
Mereka pun tertawa dan draken menikah bersma mikey..
Hidup bahagia:)
End.
Hemmm jangn lupa komen dan vote ya! Tinggl dipencet aj kok apa susahnya")
KAMU SEDANG MEMBACA
Takemichi
Proză scurtăhemm menceritakan michi dan para seme dajal awkok. gkpintar bikin deskripsi😗 ayo dibaca aj dulu untuk haluann.