di chapter ini banyak foto ya bestie, mmf sekedar memberi tahu xixixi 🙏
Malam ini adalah malam minggu. Malam dimana sebagian besar orang terutama kaum muda menghabiskan malam mereka bersama pasangan nya. Namun tidak berlaku bagi Kim Chaewon.
Chaewon sedang melamun di ruang tengah sembari memeluk boneka teddy bear kesayangannya. Ia benar-benar bosan dan tidak tahu harus melakukan apa di malam yang dingin ini.
Kedua adik kembarnya yang sama-sama memiliki kekasih tentunya malam ini akan berduaan dengan kekasihnya masing-masing. Minjeong pergi ke taman komplek bersama Karina, dan Minju seperti biasa berkomunikasi dengan Yuri melalui handphone nya.
"Sumpah ya perasaan gua cakep tapi kenapa ga punya pacar sih? ini ga ada yang mau jadi pacar gua apa gimana?" ucap Chaewon pada dirinya sendiri.
"Ya ampun ada jomblo lagi ngelamun,"
Chaewon menoleh ke sumber suara. Ia mendapati Minju yang sedang menuruni tangga dan menuju ke dapur.
"Lo ga kasian liat kakak lo sendirian gini tiap malming?" tanya Chaewon.
"Ngga sih. Maaf ya," ucap Minju tanpa merasa bersalah.
Chaewon mengusap wajahnya frustasi. Tiba-tiba saja sebuah ide terbesit di dalam pikirannya.
"Dek lo mau nemenin gua nonton ga? kalo mau, besok gua beliin Americano," ucap Chaewon berusaha membujuk Minju.
"Hmm mau sih. Tapi sayangnya ga bisa," ucap Minju yang masih sibuk membuat hot chocolate di dapur.
"Kenapa ga bisa?" tanya Chaewon.
"Karena saya mau malmingan sama Yuri. Ini saya ke dapur cuma buat ambil minum aja habis itu ke atas lagi. Maaf ya Kim Chaewon, kamu kurang beruntung," ucap Minju sembari menjulurkan lidahnya ke arah Chaewon kemudian kembali ke kamarnya.
Chaewon menggelengkan kepalanya tidak percaya. Malam ini mood nya benar-benar hancur terutama karena Minju.
☆☆☆
Punya Minju
kiw|
sayang|
malming nih||ya emang malming
|siapa bilang maljumgaada romantisnya bgt|
punya pacar heran|APA?
|GASUKA?SUKA KOK ❤|
|ju
ya sayang?|
|mau vidcall...
Jantung Minju seakan terasa ingin copot setelah membaca chat dari Yuri barusan. Bisa-bisanya Yuri mengajak nya video call secara mendadak sementara dirinya sendiri belum mempersiapkan apa-apa.
HAH|
VIDCALL?|
SEKARANG?||kaga beb
|taun depanEH SERIUS|
KAPAN?!||YAIYA SEKARANG KIM MINJU
|EMANG KAPAN LAGI?
|capek ak sm kmTernyata, Yuri sedang tidak bercanda dan ia benar-benar ingin video call dengan Minju.
o-okayy..|
tapi kasih aku 5 menit bentar|
boleh ya?|
KAMU SEDANG MEMBACA
virtual ; minyul
Fanfiction[gxg 18+] - completed. "distance means nothing when Jo Yuri means everything." -Kim Minju. ☆ written by : honeyujin [2021.07.27] ☆