Pemuda tampan yang mengendarai Vespa hitam itu berhenti di depan gerbang SMA ANGKASA.
"Sialan gue telat!" Gerutu nya.
"Pak! Bukain dong gerbang nya saya telat nih!" Teriak nya pada satpam SMA ANGKASA.
"Gak bisa a! Si aa udah telat 10 menit!" Balas satpam itu.
Reynal menjalankan motor nya agar lebih dekat dengan gerbang. "Saya murid baru pak! Bukain lah!"
"Loh murid baru ?"
"Iya pak"
"Ohh bentar saya bukain"
'Dari tadi kek bangsat!' Batin Reynal kesal.
"Nah, nuhun pa!"
"Sami - sami a"
Motor Vespa hitam itu sudah terparkir sempurna di parkiran SMA ANGKASA yang terbilang cukup luas.
Reynal membuka helm yang ia pakai tadi lalu melihat sekitar sekolah. "Bagus juga" gumam nya.
Berjalan memasuki area sekolah, Reynal mengeluarkan seragam nya dari balik celana, dan membuka dua kancing teratas menunjukkan kaos hitam yang ia pakai.
"Ruang kepsek mana ye ?" Tanya nya entah pada siapa.
Reynal terus berjalan berusaha mencari ruang Kepsek itu sendiri. "Nah ini mading, biasanya di samping nya ada denah sekolah kan!"
"Ketemu!" Reynal melihat denah itu dengan teliti. "Jiahk, ternyata ruang Kepsek nya tinggal lurus doang!"
Reynal berjalan lurus dari tempat ia berdiri tadi sambil terus mengunyah permen karet di mulutnya.
'Ruang kepala sekolah'
Reynal membaca tulisan yang berada di papan kayu tepat di atas pintu. Ketika ia ingin membuka pintu ia melupakan sesuatu, 'blok permen karet nya belum gue buang!' Batin nya.
Melihat ke bawah, tong sampah tepat di samping pintu itu, 'pyuh' ludah nya membuang permen karet.
Tok tok tok
"Masuk!"
"Reynal Aishakar ya?" Tanya kepala sekolah itu.
"Iya pak"
"Kenapa telat Reynal ?"
"Saya telat bangun pak"
Kepala sekolah itu menggelengkan kepala nya mendengar alasan Reynal, melihat penampilan murid di depan nya ini saja sudah membuat nya paham. Murid yang akan sering masuk ke ruang bk akan bertambah.
"Kamu masuk kelas 10 ips 3" ucap kepala sekolah. "Kamu akan di antar-
"Eh, saya sendiri aja pak ke kelas nya! Gausah di anter anter pak!" Reynal memotong ucapan kepala sekolah itu dengan cepat.
"Serius kamu tau dimana kelas kamu ?"
"Tau pak! Dari sini tinggal naik tangga terus belok kiri kan ?"
Kepala sekolah itu menganggukkan kepala nya pertanda benar. "Yasudah cepat masuk ke kelas kamu sebentar lagi sudah mau bel istirahat!! Lain kali jangan telat Reynal! Berhubung kamu murid baru saya lepaskan"
Reynal menganggukkan kepala nya sambil tersenyum lebar, "aman pa!"
*****
10 ips 3Reynal menghentikan langkah nya melihat tulisan kelas baru nya.
Tok tok tok
Pintu kelas itu terbuka menampilkan guru yang sangat cantik menurut Reynal. "Kamu murid baru ?" Tanya guru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNAL
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA !!! ***** Reynal Aishakar. Nama yang sudah tidak asing lagi di telinga para murid SMA ANGKASA. Dikenal dengan murid yang suka membuat onar di sekolah nya. Bolos, ngerokok, berantem sudah biasa dilakukan Reynal. Jangan lupaka...