Dara adalah seorang wanita yang bekerja di club.Sekarang ia tengah hamil sembilan bulan.Dara tak tau siapa ayah dari bayi yang dia kandung karna dia sudah banyak melayani pria.
Semenjak hamil lebih banyak orang yang memesannya tentu membuatnya senang sekaligus kelelahan.Semenjak dua bulan yang lalu ada beberapa pria yang memesan Dara dan ingin melihat Dara melahirkan secara langsung di tempat mereka.Kia,selaku orang yang mempunyai club setuju karma harga yang di tawarkan sangat besar dan Dara hanya mengikuti Kia,dia juga merasa senang karna nanti gaji nya akan dinaikan.
Sekarang Dara merasa sakit di perutnya dan sesuai perjanjian saat dara sudah merasa sakit di perutnya dia harus langsung menelfon Kia supaya pria-pria itu menjemputnya untuk melahirkan.
Setelah satu jam Kia bilang bahwa pria-pria yang memesan nya sudah memuju ke sini.
Dara hanya memakai lingerie berwarna putih dan memutup nya dengan dress yang panjang karna itu yang para pria mau.
Setelah beberapa menit Dara mendapat telphone dari salah satu pria itu karna sebelum nya Kia memberi nomer pria itu.
Saat sampai di lobby bisa dia lihat ada pria yang sedang menunggu nya dan langsung saja Dara menghampirinya karna dia sudah di beritahu tadi.
Di mobil terlihat ada dua orang yang sedang menunuggu Dara duduk di belakang dan pria yang satu lagi duduk di kursi kemudi.
Mereka diketahui bernama john,Edgar dan Reza.Saat di mobil Dara langsung membuka dress nya dan terlihat lah perit besar Dara yang terbalut lingerie.
John yang duduk di sebelah nya pun langsung merasa tegang karna melihat perut besar Dara yang sudah mengencang.***
Dara sampai di sebuah rumah yang cukup besar dan Dara baru mengetahui bahwa John,Edgar dan Reza adalah adik kakak yang sama-sama akan bergairah ketika melihat ibu hamil.Dara berjalan teratih karna dia sedang merasakan kontraksi.Saat sampai di dalah Dara langsung disuruh untuk memasuki kamar yang mereka sediakan.
Saat memasuki kamar Dara langsung di taruh di kasur lalu Edgar memcium nya dengan ganas.John dan Reza pun tidak mau kalah mereka pun mulai menjelajahi tubuh Dara.John yang meremas remas puting Dara dan Reza yang mengelus perut Dara.
Di rasa sudah cukup mereka lamgsubg membuka selurur baju dan celana dan terlihat lah penis yang sudah tegak sempurna.
Reza melangkah menuju kasur lalu merobek lingerie yang Dara kenakan.Lalu memasukan penisnya ke dalam vagina Dara.
Edgar pun sama dia mulai memasukan penis nya ke dalam anus Dara dan John memasukan penia mya kedalam mulut Dara.
"ahhh pelanhhh pelanhhh"desah Dara.
Dara mendesah nikmat sekaligus kesakitan karna perut nua terhempit oleh tiga orang dan juga bayi yang ada di dalam perutnya bergerah aktif.
Mereka melakukan nya hingga menejelang malam dengan berbagai posisi dan tanpa sadar itu membuat bukaan Dara sudah lengkap.
Byur
Ketuban Dara pecah rasa nya dia ingin mengejan sekarang juga tapi John,Edgar dan juga Reza tak kuncung melepaskan penyatuan mereka.
"ahhh tuanggg tolongg lepaskannn saya ingin melahirkannn eghhh"
Mereka pun melepas penyatuan mereka lalu membiarkan Dara mengejan.
"eghhhhhh huhhhh eghhhh awhhhh eghhhhh"ejan dara.
Saat kepala sudah keluar setengah John dengan santai memasukan kepala nya kembali.
"eghhh tuanhhh jangann awhh awhhhh huhhh"
Saat kepala keluar kembali giliran Edgar yang memasuki kepala nya kembali.
"eghhh huh eghhhhh"
Plop
Kepala bayi keluar sempurna tapi Reza memasukan nya kembali lebih dalam membuat Dara menjerit.
"awhhh tuanhhh stophhh biarkan bayi ini lahir"ucap Dara.
"Baiklah cepat lahirkan bayi itu tapi setelah ini kau harus mengandung tiga bayi untuk kami"ucap Reza.
Dan akhirnya setelah berjam jam bayi Dara lahir dengan selamat tapi dia harus mengandung tiga bayi untu para pria itu.
Jangan lupa vote^^
Boleh request💬👉