Gadis namanya, seorang wanita yang 3 tahun terakhir sedang menekuni bidang seluncur indah, dia atlet yang cukup berbakat, sering mendapat pujian oleh banyak pelatih bahkan memiliki beberapa penggemar.
Pesonanya pun selalu dapat membuat orang di sekitarnya tertegun, karena ia nampak secantik putri salju, atau mungkin lebih?
Malam ini, seperti biasa, Gadis selalu berlatih di ruang seluncur saat tidak ada orang sama sekali, jika kalian akan bertanya bagaimana ia mendapat kunci ruang latihan, tentu saja anak berbakat akan selalu mendapat hal yang mereka inginkan bukan? apalagi jika untuk hal-hal seperti latihan.
Nah, begitu pula Gadis.
-
Malam ini, bulan purnama nya cukup cerah.
Arka sedang berjalan-jalan mengelilingi sekitar Tempat latihan para atlet.
Arka senang melakukannya, berjalan-jalan malam seperti ini, soalnya kalau matahari sudah bangkit, maka ia akan latihan tanpa henti di dalam air, maka tidak ada salahnya kan sekali-kali melanggar aturan asrama?
Padahal aslinya pria ini tidak melanggar aturan hanya sekali, melanggar jam malam adalah kebiasaan baginya.
Tapi saat berjalan cukup jauh, sesuatu mengalihkan perhatiannya.
Gedung latihan seluncur indah.. kenapa terang sekali? apa mereka bahkan masih latihan pukul 2 dini hari begini?
Rasa penasaran itu membawa Arka masuk ke gedung latihan seluncur indah, dan lihat apa yang ia temukan..
"Anggun sekali" Arka menatap kagum sosok itu dari jauh, ia mendapati seorang wanita yang berseluncur dengan begitu elok.
Keanggunan nya pun tidak dapat ia deskripsikan dengan kata-kata, singkatnya, apa yang ia lihat sekarang itu.. begitu indah.
Apa orang yang sedang berseluncur itu malaikat? Gerakannya bahkan seindah kupu-kupu.
Baiklah, Arka menikmati apa yang ia lihat sekarang, meski hanya dari jarak yang cukup jauh, tapi ia tidak ingin mengalihkan pandangan barang sedikitpun.
Kegiatan menontonnya terhenti kala wanita itu menghentikan gerakannya dengan adegan penutup yang menawan.
Saat itu pula Arka buru-buru keluar secara diam-diam, sepertinya akan muncul berita buruk jika ia ketahuan, yang jelas, Gerakan itu akan ia rekam dalam otaknya, sebagai hal terindah yang ia lihat malam ini.
Ah sepertinya Arka akan bermimpi indah malam ini, bermimpi bertemu malaikat yang menari contohnya.
-
Bunyi pintu menginterupsi kegiatan Gadis yang baru saja ingin menyentuh botol airnya.
"Apa baru saja ada seseorang selain dia disini? Atau mungkin hanya angin?" begitu batinnya, iris hitam jelaganya pun ikut menelusuri tiap sudut ruang latihan.
Ya mungkin memang hanya angin..
.
..
.
.
.: So sorry ya kalau semisal ga sesuai dengan kehidupan atlet real life, soalnya separuh cerita ini beneran dari imajinasiku, dan juga.. Aku bakal berusaha buat selesain book ini, and last, i hope you guys enjoy..!
Sumber : pinterest
Anyway aku buat book ini terinspirasi dari pairing borusara, dan fanart yang ini.. anyway visualisasi karakter sepenuhnya milik Masashi Kishimoto.
Uchiha Sarada : Arunala Gendisa
Uzumaki Boruto : Rilangga Areka.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖eiskei || Borusara
FanfictionGadis namanya, seorang wanita dengan iris hitam jelaga yang selalu mempesona orang-orang di sekitarnya, entah dengan Paras cantiknya, atau bakat seluncur indahnya. Namun sebenarnya siapa yang menyangka, bahwa sebenarnya iris hitam jelaga itu di penu...