Sandra Pov
Perkenalkan nama gue Sandra, umur gue sekarang 22 tahun, gue kecil di panti asuhan, pas umur gue 5 tahun gue diadopsi sama ibu sama ayah gue, ayah gue bernama Vano dan ibu gue bernama Fia. Orangtua angkat gue mempunyai club malam yang sangat terkenal di jakarta. Jadi jangan heran gue jadi anak yang nakal. Hal-hal pergaulan bebas itu makanan setiap hari gue, terkecuali narkoba, orangtua gue ngelarang gue gunain narkoba karna mereka gamau kecantikan gue hilang gara-gara barang haram itu.
Bentuk badan gue emang termasuk sangat montok, ukuran bh gue 38 dengan cup D, tau ga gue dapetin payudara segede itu dari mana, gue dapetin payudara segede itu dari obat yang dijual sama ayah gue, yah ayah gue jual obat-obat yang seperti itu, bahkan ayah dan ibu gue sering pakein obat kaya gitu ke gue, gue ga nolak ya karna enak, efek dari obat itu tuh jadi ngerangsang tubuh kita. Ya gitu lah keluarga gue.
Oh ya gue ga kuliah ya karna gue males aja gitu, jaddi gue kesibukannya cuma makan tidur terus having sex terus clubbing doang, gue juga termasuk orang yang suka sesama jenis, tapi gue juga ganolak si kalo diajak main sama cowo, apalagi cowonya main bdsm, gue suka gaya-gaya yang kaya gitu, hahahha aneh ya, tapi ya gimana gue suka.
Gue tinggal di rumah pribadi gue, rumah gue sebelahan sama club ayah gue, jadi kalo gue cape gue bisa langsung pulang tanpa harus nyetir, tapi gue juga sering pulang kerumah orangtua gue karna ibu gue selalu kangen gue, ya biasa lah anak kesayangan.
Tia Pov
Hai nama aku Tia, aku umur 19 tahun, aku dari desa kecil yang ada di kota bandung, aku tinggal sama om aku yaitu Didit, karna orangtuaku sudah meninggal pada saat aku umur 7 tahun karena kecelakaan.
Aku tidak melanjutkan sekolah karena ekonomi om didit sangat kurang, jadi aku memutuskan ke kota jakarta untuk bekerja, nah ya sekarang aku sudah bekerja di sebuah minimarket. Aku disinni ngekos sendiri.
~ ooke part selanjutnya akan dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
HORNY MY BODY
Romancetolong dimaklumin udah lama banget ga bikin cerita, cerita yang dihapus juga udah lupa, kalo mau ngasi saran kirim pesan aja ya makasiiiii