Sandra Pov
Tring.......
'haduh apasi anjir ini hp bunyi terus'
Ibu
Sandra sini kerumah
Sandddd
Sandra di cariin ayahhhh
Aduh ya bu sandra baru bangun, nanti sandra kerumah jam 10
Oke ibu tunggu, ibu sama ayah kangen kamu
'bacot paling gue bakalan di pake lagi' gue langsung turun dari kasur gue dan langsung ke kamar mandi buat ngebersiin badan gue.
Gue mulai mandi dari basahin seluruh badan gue, terus gue ambil sabun gue pake di badan gue dari belahan gue sama bawah, setelah itu gue sikat gigi dan ya selesai. Setelah gue pake handuk yang lilitin badan gue ngelewatin kaca.
'anjir gue nambah montok aja nih, dah lah lama lama gue sange kalo liat kaca gini'.
Gue langsung ke lemari dan ambil baju crop terus pake celana pendek, ga ketinggal pakean dalem gue, gue langsung pake baju itu terus pake skincare terus gue kebawah buat sarapan.
'mba eem siapin sepatu gue di depan gue mau ke rumah ibu'
'iya nonn, non sarapan dulu tuhh mba udah bikin sarapan'
'iya mba makasii' gue langsung makan masakan mba eem, ya mba eem itu pembantu dirumah gue.
'mba gue berangkat dulu'
'iya non hati-hati'
Author Pov
'bu sandra dateng' sandra masuk kerumah megah yang sepi itu dengan berteriak, dan langsung duduk di ruang tamu dan memakan cemilan. Dari atas ibu sandra turun dengan menggunakan piyama yang transparan dan mendekati anak nya yang sedang memakan cemilan.
'sand main yu, ibu kangen main sama kamu, ayah lagi keluar kota' ibu ngomong seperi itu sambil memainkan payudara sandra. Sandra yang terangsang 'ayo bu aku juga kangen main sama ibu' sandra yang membalas dengan cara memainkan payudara ibunya juga.
'kamu mau di suntik apa minum pil sayang? Biar main kita ga sia sia gitu ahhahahha'
'suntik aja deh bu biar ada sensasi nya gitu'
'oke ayo sayang mending dikamar kamu pasti kamu kangen kan sama kamar kamu' sandra dan ibunya pergi kekamar dengan saling merangkul, setelah sudah dikamar sandra langsung melepas baju nya dan telanjang bulat, ibunya juga tidak tinggal diam dia juga melepas baju nya.
'sini bu aku suntik duluan ya, tapi biar ga sakit aku masukin vibrator ke vagina ibu ya biar nikmat'
'iyah sayang' ibunya duduk di tepi kasur dengan kaki mengangkang lebar, sandra meludahi vagina ibunya dan memainkan klitorisnya 'ah sayang cepat masukan saja'.
'iya bu sabar, biar ga sakit bu' sandra tetap memainkan klitoris ibunya dan setelah itu vibrator kecil masuk ke dalam vagina ibunya dan mengatur kecepatan sedang 'sudah bu'.
'ahhh sayang ahhh.... sini kamu juga ibu masukin vibrator biar nikmat sayang'
'iyah bu' sandra pun mengikuti yang apa kata ibunya lakuin, ibunya turun kebawah dan memaikaikan vibrator kedalam vagina sandra 'sayang kamu udah basah ibu mainin sebentar ya' sandra memang gampang untuk dirangsang. Ibu nya memasukan vibratornya setelah itu menyetel dengan kecepatan sedang, setelah itu ibunya memainkan klitoris sandra.
Sandra Pov
'ahhhh...ahhh... ibu ahhh terushhh buu terussshh'
Memang ibu gue ini peling bisa buat gue keenakan, sekarang gue lagi di jilat klitoris gue sama ibu gue yang. ditambah dengan vibrator yang ada di vagina gue nambah bikin nikmat.
'bu terus buu ahhh....fasterhhhhh ahhh terusshhh..'
Crittt..crittt... Gue keluar di muka ibu gue.
'ini belum selesai sayang baru pemanasan' kata ibu gue sambil cium payudara gue yang kenyal.
'bu ayo langsung ke aja udah ga tahan nih gatel'
'ayo sayang, nih suntik ibu dulu ya'
Gue nerima suntikan itu terus gue langsung nyuntik di puting ibu gue yang warna pink itu, mulai dari yang kiri terus ke kanan.
'udah bu, nih sekarang ibu yang suntikin aku'
'iyah sini sayang, ibu kiss dulu ya biar ga sakit' ibu cium payudara kanan kiri gue terus gue langsung di suntik.
'tunggu sebentar ibu ambil peralatan mainnya dulu ya sayang'
Ibu gue keluar buat ambil peralatan main, ya tau lah kaya dildo dan lain lain.
'anjir ibu lama banget gua udah ga tahan nihh gue sambil nunggu ibu, gue naik dan duduk di bantal guling dan gesek in vagina gue bantal guling itu.
'ahhh anjirrr ahhhh yahhh ahhhh yyahhhh ahhhh'
Ceklek..
'wah anak ibu udah ga sabar nih'
'ahh iyahh buuu cepethhhh dongghh ahhhh..'
'iyah sayang nanti ibu mau nyiapin hp dulu buat rekam kegiatan ini'
'ahhh iyahh buuuhhh cephhhhetthhh'
Author Pov
Setelah ibu sandra selesai menyiapkan kamera, dia langsung mendekati sandra dan mencium bibir merah sandra dan melumatnya dengan sensual.
'sand tiduran ibu mau main bdsm sama kamu'
'iya bu' sandra mengikuti yang ibu nya katakan, dan ibunya langsung mengikat tangan dan kaki sandra dengan hasil yang terlihat seperti huruf x.
'ahhh hmmmm ahhh'sandra mendesah pada saat ibunya memainkan klitorisnya. 'sayang mau kasar banget apa kasar aja sayang?' ibunya bertanya sambil memainkan klitorisnya.
'hmmm kasar banget please bu ahhh yahh... terushh buuuh ahhhh...' jawab sandra yang sudah memabukan, mungkin karena obat perangsang sudah berjalan ditambah dengan vibrator yang dinaikan kecepatannya.
'oke kalau gituu akan ibu lakukan buat kamu sayang' ibunya mengambil lilin yang sudah di siapkan setelah itu lilin itu di tuangkan di perut sandra.
'ahh buuu panahssss ahhhh'
Ibu nya langsung langsung nindihin sandra dan berciuaman dan menggesekan vagina nya di vagina sandra, mulutnya tidak tinggal diam dia melumat habis payudara kiri sandra dan yang kanan diremas dengan tangannya.
'ahhh ibuuu terus buhhh ahhhh yahhh'
Setelah itu ibunya ambil madu dan melumuri di semua bagian badan sandra, dan dia juga memai penis buatan tak lupa juga dia melepas ikatan kaki dan tangan sandra.
'ibuu pliss aku udah ga tahannn ahhhh'
'iyah sayang bentar ibu akan muasin kamu'
Ibu duduk di perut sandra dan memasukan penis ke vagina sandra 'ahhhh ibuhhhhh' setelah masuk ibu langsung memaju mundurkan pinggulnya, dan dia juga tak lupa memainkan payudara sandraa yang sangat lengket karena ada cairan madu, madu itu juga bikin badan terangsang dan bikin yang punya badan ngerasa panas.
'ibuu ahhh terussshh ahhh yahhh'
'yaa sanddd kamu nenennya gede banget ibu suka aahhh'
'buuuu akuhhhhhhh mauuuu kellllllruahhhh ahhhhh ahhhh'
'Sabar sayang ibu juga mau keluarhhhhh ahhhh ahhhh kita keluar bersamaan'
Ibu menambah kecepatan memaju mundurkan pinggul nya dan menikmati suasana.
'ahhh ahhh yahhh buhh akkkuh keluarrrrrr'
'ahhh yahhh ibuu jugaaa ahhhh'
Setelah itu ibu mengeluarkan penis nya dann tidur di samping sandra yang sama sama kelelahan, setelah itu mereka berdua tertidur.
~nanti lanjut setiap minggu ya
KAMU SEDANG MEMBACA
HORNY MY BODY
Romancetolong dimaklumin udah lama banget ga bikin cerita, cerita yang dihapus juga udah lupa, kalo mau ngasi saran kirim pesan aja ya makasiiiii