Choi San seorang aktor muda yang sudah menjalani karirnya kurang lebih selama 5 tahun, dikarenakan parasnya yang tampan, badannya yang bagus dan tinggi, serta memiliki skill akting yang sudah tidak bisa diragukan lagi.
Awalnya ia tidak ingin terjun kedunia perfilman, kekasihnya yang sangat manis dan indah dimatanya. Choi san sangat tidak ingin bila hubungannya menjadi kandas karna profesinya. Bukan karena dirinya akan berpaling, tapi ia takut kalo kekasihnya merasa sedih bila melihat dirinya beradegan mesra dan kissing dengan wanita lain.
Tapi kekasihnya adalah sosok yang luar biasa, ia ingin sekali San sukses dengan karirnya. Ia tidak ingin menjadi penghambat keberhasilan kekasihnya tersebut.
Walaupun terkadang ia sering sekali berfikir ia harus siap mundur bila nanti Kekasihnya berubah atau mencintai orang lain, karna menurutnya kebahagiaan san sangat penting.Ia adalah Jung wooyoung.
Jung wooyoung anak kedua dari keluarga yang terbilang kaya juga, ia memiliki kakak bernama Jung Hoesok. Papahnya adalah salah satu pemilik perusahaan terkenal.
Tetapi wooyoung tidak ingin bekerja diperusahaan papahnya seperti kakaknya, ia memilih membuka sebuah coffeeshop, ia sangat suka interaksi dengan banyak orang. Terkadang ia akan terjun langsung untuk melayani pembelinya, membuatkan coffee, sehingga tidak ada yang sadar jika ia pemiliknya.Jung wooyoung sangat ramah dengan orang lain, ia memiliki senyum yang sangat indah, orang bila pertama kali melihatnya akan sangat mudah tertarik dengannya. Tidak heran kalau seorang Choi san sangat mencintainya.
Hubungan mereka berjalan dengan baik, Pria bermarga choi itu sengaja membeli sebuah apartement agar bisa ditempatkan olehnya dan kekasihnya. Yaaaa, mereka tinggal bersama.
San sangat senang melihat wajah wooyoung ketika ia pulang sehabis syuting, terbayar segala lelahnya bila melihat wajah kekasihnya. Terkadang wooyoung juga menemani kelokasi syuting bila san memintanya.
Wooyoung juga mudah akrab dengan cast lainnya dan tim di lokasi syuting..Tapi apakah hubungan mereka berjalan dengan mulus2 saja? Tentu tidak, mereka sudah melalui berbagai problem, tapi mereka bisa mengatasinya dengan baik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hai guys ini cerita ku yang kedua..
Mohon dukungannya ya🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
With You (Woosan)
RomanceProfesi San sebagai aktor tidak bisa merubah kesetiaan dirinya terhadap kekasihnya.. Bxb -Woosan Top : San Bot : Woo Rate 18+