2

209 19 1
                                    

Jung wooyoung adalah kekasih yang sangat sempurna dan sangat rajin, setiap hari ia  selalu bangun pagi bergegas mandi dan segera menyiapkan sarapan untuk dirinya dan San.

Pagi Tiba..

Di kamar..
Choi san yang melihat kekasihnya sudah tidak ada disebelahnya, menengok ke arah jam pantas saja sudah jam 7 pagi pasti wooyoungnya sedang sibuk didapur. Ia segera mandi dan ingin cepat2 menghampiri kekasihnya, menurut nya wooyoung sangat gemas dan sexy secara bersamaan jika sedang memasak.

Didapur..
Wooyoung sedang ingin membuat Scrambled Egg dan Pancake untuk menjadi menu mereka Breakfast.
Tiba-tiba ada yang memeluk pinggangnya ketika ia sedang plating, ya itu kelakuan san.
"Hey, udah bangun kamu"ucap wooyoung mengelus tangan san yang sedang melingkar diperutnya.
Choi san malah mengusal gemas dileher wooyoung.
"Wangi banget sih kamu, buat apa sayang pagi ini?"Tanya san
"Your favorite food honey"jawab wooyoung

Choi san sangat suka dengan pancake..

"You're the best sayangku"ucap san

Choi san merasa sangat beruntung wooyoung mengurus dirinya dengan baik.
Hari ini ia memiliki jadwal syuting di waktu sore. Jadi ia bisa menemani wooyoung untuk ke Coffee shop nya.

Selesai breakfast, Wooyoung selalu bergegas untuk merapikan meja makannya dan mencuci piringnya. Ia sangat suka jika sesuatunya rapi dan bersih membuat dirinya nyaman.

San selalu ingin membantu, tapi wooyoung selalu bilang jangan. Itu sudah menjadi kewajibannya.

Bagaimana mungkin san memalingkan hatinya, wooyoung sudah sangat sempurna untuknya.

Diruang tamu..
San mengajak wooyoung menonton Film diruang tamu, Mereka akan menonton Film /Call Me By Your Name\ Wooyoung tiba-tiba meminta duduk di antara kakinya, San sangat suka jika wooyoung sedang mode manja seperti ini, San langsung melingkarkan tangannya di pinggang wooyoung.

Wooyoung sangat fokus menonton filmnya, tapi san ia sangat gemas memandangi wajah kekasihnya.
"Baby, serius sekali" ucap san
Wooyoung tidak mendengarnya, San mulai iseng menjilat leher wooyoung. Wooyoung kaget..
"Ih kamu" ucap wooyoung menepuk paha san
"Lagian ku ajak ngomong ga didengerin, jangan cuekin aku sayang" ucap san memelas

"Yaampun, maafin aku.." muka wooyoung gemes bgt, dia kaya ngerasa bersalah
"Aku maafin kalo kamu cium aku dulu" ucap san nada ngambek (dia ngerjain kekasihnya)
Wooyoung memutarkan badannya menghadap san , san meminta wooyoung duduk saja dipahanya.
Cuppppppp (wooyoung cium pipi san singkat)

"Gaberasa baby, masa cepet banget"ucap san
Muuuuuuuuachhhhhh (wooyoung cium pipi san lebih lama)
"Masih kurang"ucap san
"Ih kamu, itu udah lama"ucap wooyoung
"Masih kurang"kekeh san
Muaach, Muaach, Muaach (wooyoung cium pipi san berkali-kali)
"Bibir aku sampe sakit, cape ih" ucap wooyoung
"Heheheh, mana liat bibirnya" ucap san sentuh bibir wooyoung

Wooyoung mengerucutkan bibirnya, san sangat gemas.
Cuuppppp (san mengecup bibir wooyoung)
Wooyoung kaget, ia malu (padahal sudah sering melakukannya lebih dari itu😌)
Ia membenamkan wajahnya dengan pelukan yang tibatiba.
"Gemes banget si sayangku"ucap san
"Ih diem kamu, aku malu"ucap wooyoung
"Padahal kita semalam berbuat lebih lho"ucap san

Wooyoung langsung menatap horror muka san.

Mukul dada san "dasar mesum" ucap wooyoung memeluknya kembali
"Lagian kamu, cuma aku kecup kecil aja malu. Sini tatap aku"ucap san tangannya berada dipipi wooyoung

San menempelkan bibirnya dengan bibir wooyoung melumatnya dengan lembut, tangannya masih bertahan berada dipinggang kekasihnya tersebut.

Mereka semakin terbawa suasana, tidak sadar sekarang posisi san sudah berada diatas wooyoung.

Hmmmmphhhh... (desah wooyoung)
San beralih keleher wooyoung, membuat kissmark bukan membuat lagi tetapi menambah.. 😂😂

San melihat wajah wooyoung yang sudah sangat sexy dihadapannya, bibir wooyoung yang membengkak, dan matanya yang sayu. San ingin berbuat lebih tapi ia sadar semalam mereka sudah melakukannya..

"Sayang, udah yah jangan lebih, aku masih sakit"ucap wooyoung
"Aku tau sayang, maaf yah aku kelepasan" San mengelus rambut wooyoung
"Gapapa, maafin aku ya gabisa kasih kekamu"ucap wooyoung
"Hey, jangan minta maaf aku yang sulit nahan nafsuku kalo berhadapan sama kekasihku yang super sexy ini"ucap san menggoda wooyoung

"Udah ah, kamu mah seneng banget godain aku, yuk siap-siap katanya mauu ke Coffeeshop ku"ucap wooyoung
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hehehehe, pembuka yang sangat manis ya.. mereka memang sweet bgt guys😍😍😍 saling melengkapi, dan pasangan super duper gemas..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

With You (Woosan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang