Two

452 56 0
                                    

Please respect and appreciate it by pressing the star or vote button. Thank you.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku tidak salah dengar kan?

Mom baru saja bilang aku memiliki kembaran?

Apa?

Bagaimana bisa?

Calm yourself, Niall.

"B,bagaimana bisa? Dimana ia?"

"Mom akan ceritakan nanti. Disaat umurmu 20 tahun,"

"Ayolah, Mom. Itu 2 tahun lagi. Dan aku juga sudah mengetahuinya terlebih dahulu,"

"Ia anak yang sangat lucu, cantik, memiliki mata ayahmu, dari kecil saja juga sudah berambut lebat," Mom mulai menangis.

Ia?

"Maksudmu, saudara kembarku... perempuan?!?!?!!?"

"Ya, Niall,"

"Kenapa kau memisahkanku dengannya? Ini tidak lucu, Mom! Apa yang ada dipikiranmu saat membuangnya dan menjauhkannya dari hidupku? Apa yang kau..."

"Diam kau, Niall! Kau tidak tahu apa-apa tentang itu! Dan aku tidak membuangnya!" Ia berteriak. "Aku tidak membuangnya," ia terisak kembali.

"Aku kecewa denganmu, Mom. Kenapa tidak kau ceritakan saja dari dulu?"

"Aku berniat menceritakannya! Tapi nanti! Ini yang ku takutkan. Kau masih terlalu muda untuk menerima ini, dan kau akan marah kepadaku,"

Ya, Mom. Aku marah padamu. Dan jangan salahkan aku. Salahmu menelfon orang itu di jamku pulang sekolah.

[ODS IV] The Lost TwinWhere stories live. Discover now