Twelve

374 46 0
                                    

Greg belok di suatu rumah sakit besar di Irlandia. Ia masuk dan memarkirkan mobilnya. Lalu Mom dengan masih tergopoh-gopoh langsung berlari menuju customer service di lobi rumah sakit. Aku menyusul di belakangnya karena bajuku sempat tersangkut.

"Ayo. Caitlyn di lantai 2. Ruang VIP. Semoga ada Bobby," Mom menarik Greg.

Caitlyn?

Jangan bilang nama kembaranku Caitlyn. Nama yang bagus.

Jantungku berdegup kencang saat sudah berada di lift. Seperti apa rupa Caitlyn? Apa ia cantik? Apa ia mirip sepertiku? Apa ia pernah bertemuku sebelumnya? Apa ia...

"Disini. Susternya bilang disini," Mom menunjuk ke pintu ruang bernomor VIP002. Jantungku berdegup menjadi tidak beraturan. Siapa kembaranku? Seperti apa ia terlihat? Apa ia mirip denganku? Apa ia cantik?

Mom dan Greg langsung masuk ke dalam ruang rawat. Aku dari luar melihat Dad sedang mengelap air matanya. Untung antara Dad dan Caitlyn itu terbatas oleh tirai. Aku melihat Mom langsung menuju tempatnya dan terdengar suara yang familiar ditelingaku.

Aku memeluk Dad terlebih dulu karena lama tidak bertemu. Dad terlihat kaget akan kedatanganku. Ia kira aku akan mengetahui semuanya saat umurku 20 tahun.

Aku mengintip dari balik tirai, dan rahangku terbuka sangat lebar seketika.

Tidak mungkin.

[ODS IV] The Lost TwinWhere stories live. Discover now