Siapa?

12 2 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana gue main sama temen temen gue, kemana lagi kalo bukan coffee shop. Hari hari gue diisi dengan kegiatan yang menurut gue monoton, jadi gue mengajak temen temen gue untuk nongkrong alih alih biar gak stress aja.

Dengan gue keluar dari kegiatan monoton jadi gue menghindari yang namanya burn out. Pusing gak si kalo terus terusan melakukan kegiatan yang begitu begitu aja? Tubuh tuh kek udah bosen dan kalo bisa ngomong mungkin mereka bakal bilang 'plis cari kegiatan lain dong, capek gue ketemu ginian mulu'.

Terbilang udah lama juga gue gak nongkrong, ngobrolin hal hal yang melulu soal kerjaan, padahal gue tipe manusia yang suka sama pembahasan soal kehidupan, entah ngobrolin financial, masa depan, hal hal yang mungkin butuh saran atau jalan keluar. Juga karena temen temen pada punya gandengan alias pacar semua, ya it's okay to talk about their relationship. Toh siapa tau gue bisa belajar banyak. *jomblo nichhh*

"jam 3 di Casa Coffee ya"

"Okay"

"iyaa, nanti gue kabarin aca nya"

Sedikit percakapan di group whatsapp untuk kelanjutan tempat nongkrong nya. Selanjutnya gue konfirmasi ke Aca tempat nongkrong kita dan lanjut beresin rumah, terus mandi dan siap siap.

30 menit berlalu untuk gue menyelesaikan mandi, cukup sebentar bagi gue tapi cukup lama bagi orang lain. Setelah mandi gue langsung bersiap memakai baju yang sebelumnya udah gue mix and match, jadi karena waktu lama gue dihabiskan untuk mandi so untuk outfit jadi ga susah susah atau mikir lama lagi. Untuk dandan gue ga makan waktu lama, tinggal pake concealer, brow cara, jepit bulu mata, eyeliner, dan lipcream. Jarang banget si gue pake bedak, gue lebih suka dewy look dibanding matte.

"gue mau jalan nih"
"udah gue bilang aca juga"

"lo naik apa?"

"mobil"

"ohh yaudah"

Setelah gue konfirmasi akhirnya gue langsung jalan ke coffee shop.

-

Sejujurnya gue dan yang lain kalo nongkrong biasanya jam 5 sore, but untuk kali ini kita nongkrong dari jam setengah 4 sore. Gue berangkat dari rumah jam 3 karena bawa mobil jadi agak lebih awal (karena gue ga bisa ngebut sebenernya) dan pas gue sampe Casa ternyata Aca udah sampe duluan.

Akhirnya gue sama Aca cari spot yang dirasa cocok untuk berempat sambil nunggu Diska sama Alsha dateng.

"Lo udah berapa lama sampe nya Ca?"

"Baru, 10 menit sebelum lu deh keknya"

"Wah lumayan lama lah, oiya tadi kesini sama siapa?"

"Naik ojol gue, lu naik apaan?"

"Naik mobil gue"

"Sendirian?"

"Yaiya, masa gue bawa nyokap"

"Haha ya engga, maksudnya gue kira lu bertiga barengan"

"Engga, tapi gue gatau sih mereka berdua ke sini nya naik apa. Belom nyampe juga lagi tuh anak"

"Pesen dulu aja ga si?"

"Nunggu mereka aja deh, biar sekalian mesen banyak"

Ga lama gue ngobrol sama Aca, datenglah Diska sama Alsha. Mungkin mereka barengan jadi pas sampe ke sini juga berdua.

"Eh belom pada pesen lu berdua?"

"Nunggu lo berdua anjir, biar sekalian barengan mesen banyak"

"Wih mau ditraktir nih"

SelarasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang