Direct Message

5 1 2
                                    

At Media Coffee

Hari ini hari minggu, kebetulan bokap gue baru pulang dari Bali. So dia bawa oleh-oleh banyak, diantaranya ada pie. Gatau kenapa semakin ke sini gue merasa udah males makan makanan manis. Udah gumoh gitu, tapi bukan berarti langsung stop ga makan yang manis-manis, cuma kek kalo lagi mau aja baru makan.

Gue sampe duluan di Media, yang sampe kedua Diska sama Alsha, karena mereka bareng naik motor. Nah tinggal Aca yang belum dateng karena sebenernya emang kita nunggu dia pulang kerja. Awal janjian si jam 5, tapi pada baru otw jam setengah 6 haha.

Pas di jam 7 lewat sedikit, Aca udah sampe dan pas banget gue bertiga tadinya mau mesenin dia minum dulu, eh udah dateng duluan ternyata. Akhirnya kita berempat pesen menu dan kata mas barista nya "kalo mau makan pesen dari luar gapapa, soalnya makanan berat lagi kosong", ya ok kita langsung pesen sei sapi.

Pertemuan kali ini Aca curhat tentang relationship nya, kita bertiga gue, Diska, Alsha dengerin apa yang dia omongin. Kadang-kadang kita kaget sama ceritanya, kadang-kadang kita ketawa sama ceritanya, tapi ya kebanyakan ketawanya sih. Gimana ya? Kita bertiga dengerin plus kasih saran tapi apa yang kita kasih juga bikin overthinking Aca wkwk. Bukannya gak serius atau malah dibercandain, kita juga mau buat Aca seneng dan gak mikir hal-hal yang lain, tapi ya gimana dari cowo nya aja begitu. Tapi apapun kedepannya itu urusan mereka berdua, gue dan yang lain hanya memberi saran dan hanya mendengarkan keluh kesah nya aja.

Setelah ngobrol banyak, mereka mulai angkat topik mengenai staycation. Jujur, gue gak bisa ikut karena keputusan gue dan boundaries yang gue punya. Gue bukannya egois dan gak solid, dan gue bukan takut didiemin dan mereka fokus sama cowo mereka. Gue gak bisa karena gue gasuka. Bukan karena sok alim, tapi gue punya boundaries, ya mungkin memang nanti untuk masalah kamar pasti misah, but who knows??

Tapi untung nya si gue punya alasan yang maybe make sense, tapi gatau deh mereka bakal percaya atau engga. Tapi serius, gue kasih alesan karena emang ada acara tahlilan 1 tahun om gue meninggal. Juga untungnya gue dipertengahan bulan tuh UTS, gabisa gue kemana-mana menjelang ujian. Takutnya kan dikasih take home, jadi harus lebih maksimal dan biasanya berupa essay atau makalah. Kan capek woi mikirinya.

"Sabtu-minggu kok bukan hari biasa"

"Ya sorry gue takutnya mepet sama 1 tahun om gue meninggal, gapapa lu aja bertiga. Santai si"

"Ah gak seru kalo lu gak ikut"

"Yaelah kek apaan aja, santai. Gue pun gak tau gue ke Bandung kapan jadi gue gak bisa mastiin, terus gue juga udah UTS bulan depan, gue gak bakal kemana-mana kalo menjelang ujian"

"Kan kalo lu ikut nanti lo sama Aca sama cowonya aja naik mobil, gue berdua sama Diska naik motor sama cowo kita"

"Ya kalo ikut mending gue bawa mobil sendiri, asik"

"Dih tadi katanya gak bisa ikut"

"Iya emang, udah gapapa lu bertiga aja. Gue lain kali next time next time"

"Yaudah entar dibahas lagi aja, udah malem. Balik balik"

"Yaudah hayuu"

Akhirnya gue berempat balik dari Media, seperti biasa gue bawa mobil dan nunggu Aca dapet ojol nya.

Ddrrtt~

reynannc wants send you a message

Loh? Dokter Rey emang belom follow gue ya? Tapi ya pas pertemuan bulan lalu juga lupa sih ga minta nomor nya. Bisa-bisa nya gue sama dokter Rey ga saling tuker kontak, padahal bulan lalu baru ketemu, itupun pertama kali. Udah gitu gak ada saling nanya kabar lagi, si manusia aneh gue. Dokter Rey juga ga ngabarin gue lagi, niat deketin ga siee???

SelarasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang