5th

102 16 1
                                    

Jam udah nunjukin pukul 19.30 yang artinya ortu Yeji ga lama pasti udah pulang alias udah di jalan. Dan Yeji sama Chaeryeong udah nyelesein kegiatan mereka tadi, udah di tata di meja makan juga.

Sekarang mereka lagi duduk di sofa ruang tengah alias ruang keluarga sambil liat tv nungguin ortu Yeji nyampe.

Sebenernya si Chaeryeong dari tadi udah ngode pengen ngebucin sama Yeji tapi si Yeji kayaknya agak ga notice soalnya lagi ada acara kesukaan dia di tv.

Chaeryeong kan jadi nekuk bibirnya 100 km. Becanda AWOKAWOK.

Tok
Tok
Tok

"Kayaknya itu Ayah sama Ibu deh beb aku bukain dulu yah" Kata Yeji ke Chaeryeong pas denger suara ketukan pintu.

"Aku ikut dong" Pinta si Chaeryeong.

"Iya deh iya ayo" Yeji bilang gitu sambil nyeret tangan Chaeryeong tapi ga kasar ya, masa iya sama pacar sendiri di kasarin.

Cklek

"Malem Yeji li..." Ayahnya Yeji kaget soalnya dia bingung ini pacar anaknya kok udah ganti.

Iya jadi Ayahnya Yeji ini baru pulang dari China buat ngurus kerjaanya udah sekitar lima bulan yang lalu.

"Oh ini Chaeryeong yah pacar Yeji yang baru" Kata Yeji ngenalin pacar barunya ke ayahnya.

"Sebentar bukanya kamu anak nya Tuan Lee?" Si Ayah nebak nebak.

"Iya saya anaknya Tuan Lee, kenapa ya om?" Jawab si Chaeryeong.

Si Ayah denger itu langsung nyelonong masuk tanpa ngejawab pertanyaan Chaeryeong. Yeji udah bingung banget sama jaya Chaeryeong, tapi si Ibu udah nebak ini bakalan terjadi.

"Chaeryeong, Yeji ayo masuk jangan di pintu gini" Ibu Yeji ngomong gitu yang langsung memecah lamunan dari dua sejoli itu.

"iya bu hehe" Dua sejoli itu jawab barengan sambil cengengesan.

Akhirnya mereka ke meja makan disambut sama Ayah Yeji dengan tatapan tajam.

"Yeji, Ayah mau ngomong sama kamu" Ayah Yeji ngomong dengan tatapan tajam.

Yeji yang kebingungan plus takut cuman diem dan cuman di liatain si Ibu sama Chaeryeong yang ikutan duduk juga.

"Ayah ga setuju kamu pacaran sama anak tukang tipu kaya Chaeryeong mending kamu balikan sama Lia dan putusin Chaeryeong sekarang juga"

"Tapi yah--"

"Ayah ga mau nerima alasan lagi Ayah udah gedeg sama keluarga Lee, orang tukang tipu ga bener pasti anaknya juga diajarin ga bener jadi demi kamu juga sekarang putusin itu anak tukang tipu dar--"

"AYAH STOP" Yeji motong pembicaraan sang Ayah yang langsung liat kearah Chaeryeong yang udah berkaca-kaca.

"Iya maafin saya om, saya janji engga bakal berhubungan sama Yeji lagi saya engga bakal ngusik keluarga om lagi, maafin keluarga saya juga atas perbuatannya sama om saya bener-bener minta maaf dan saya janji saya engga bakal pacaran sama anak om atau berhubungan sama anak om, kalau gitu saya mau pamit pulang om, tante" Chaeryeong buka suara dan senyum dengan mata yang udah berkaca-kaca ngelangkahin kaki nya mau pulang.

"Aku anterin Chaer ini udah malem" Si Yeji pegang tangan Chaeryeong.

"Ga usah ji, gapapa ini ga terlalu malem juga aku bisa sendiri" Jawab si Chaeryeong.

"Iya bener dia pasti bisa sendiri lagian udah gede" Si Ayah ngejawab bikin Yeji ga bisa ngapa-ngapain lagi.

Di situ Chaeryeong langsung ngibrit pulang dengan air mata yang udah ga tau dari kapan jatuh nya.

Dia jalan kaki sendirian soalnya ini udah jam 10 malem.

'Itu udah malem banget woy kenapa tadi bilangnya ga terlalu malem' - Author

Berhubung rumah Chaeryeong jauh yah dia ga nyampe-nyampe mana jalanya sepi pake banget. Dia udah ga tau bisa pulang apa engga.

Vroom~Vroom~

Tiba-tiba aja ada suara motor di samping Chaeryeong yang bikin dia kaget.

Pas dia liat lagi.

Dor

Chaeryeong kaget.

T.B.C

MAAPKEUN GAES SY JARANG APDET KARENA UDAH SKUL OPLEN.

EH KALIAN UDAH TAU BELOM? ITZY MAU KOMBEK CUG

MANA CANTIK CANTI BTOL

PACAR SY.

AWOAWOK BECANDA

TUNGGU NEXT APDET YYA

DADAH~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kisah Cinta. ft RyuRyeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang