3th

94 17 1
                                    

KRING

KRING

KRING

Semua murid udah masuk ke kelas masing masing. Dan sekarang kelas Chaeryeong udah kedatengan bu Nayeon yang langsung nagih tugas.

Untung aja kemaren Chaeryeong ngerjain kalo engga pasti udah kena omel bu Nayeon bukan lagi kena omel di suruh bersihin toilet juga pasti nya.

Ternyata banyak juga temen Chaeryeong yang ga ngerjain tugas nya alhasil kena omel bu Nayeon sama suruh bersihin toilet, termasuk Yuna dan Ryujin mereka lupa ngerjain tugas nya soal nya sibuk ngebucin.

Iya,mereka berdua pacaran.

'Ga usah kaget kalian sy aja engga kaget😌' -Author

.
.
.

KRING
KRING

Akhirnya bel istirahat bunyi waktu yang paling di tunggu tunggu sama para murid, termasuk Chaeryeong.

Tapi Chaeryeong beda dia kalo istirahat ga suka ke kantin tapi ke perpus, maklum anak rajin ga kaya yang baca.

Chaeryeong lagi baca buku anteng banget sebelum...
















"CHAERYEONG GAWAT GAWAT!!" Biasa kodok ijo eh ga deng Minju sahabat Chaeryeong gada akhlak triak triak di perpus.

"Apaan sih anjir ganggu aja lo" Jawab Chaeryeong sinis.

"Yeji pacar lo pingsan di UKS"

"HAH!?YANG BENER LO, DIA KENAPA?SEKARANG DIA MASIH DI UKS?" Chaeryeong kaget.

"Iya masih di UKS mending lo kesana sendiri" Jawab Minju.

Tanpa berpikir panjang Chaeryeong langsung lari ke UKS buat nyamperin pacar nya.

.
.

Chaeryeong keliatan panik banget. Akhirnya dia udah nyampe di depan pintunya langsung dia buka.

"Hlo beb" Sapa Yeji mesam mesem ke Chaeryeong.

"Lah tadi kata Minju kamu pingsan kok malah seger gini"

"Aku bukan ikan yah masa dikatain seger"

"Yaudah iya maap, Tapi kamu ga kenapa kenapa kan?"

"Ga kenapa kenapa cuman ini hati aku kenapa kenapa"

"Hah?kamu beneran abis pingsan ga sih? Tanya Chaeryeong kesel.

" Engga sayang aku ngga pingsan ngga kenapa kenapa juga kok" Jawab Yeji sambil nyengir kuda.

"Oh ceritanya mau di temenin kaya biasanya?"

"Iya hehe"

"Terus kenapa pake embel embel pingsan segala sih!?"

"Kan entar kalo ga kaya gitu kamu ga mau nemenin aku malah lebih milih nemenin buku, aku jadi iri sama buku bisa di nemenin kamu terus :(" Jawab Yeji dengan bibir yang udah kaya bulan sabit tapi turun.

Iya si Yeji emang suka banget pacaran di UKS kalo lagi sekolah ampe berasa UKS itu rumahnya.

"Yaudah iya deh tapi aku abis ini ada janji sama Taehyun, dia nyuruh aku nemenin dia nyari buku bagus di perpus buat dia baca baca"

"Lah kok jadi nyuruh kamu sih?kenapa ga orang lain aja?kan kamu udah punya pacar"

"Kata dia sih soalnya aku pinter milih milih buku kalo yang lain entar ga bagus"

"Ih ih engga bole yah, bilang ke Taehyun ga jadi"

"Ga bole gitu sayang kan aku udah janji sama dia"

"Kalo gitu sama aku nemenin nya jadi kita bertiga"

"Ish iya deh iya"

"Nah gud girl" Yeji ngomong sambil acak acak rambut si Chaeryeong.

.
.
.

Akhirnya mereka berdua nemenin Taehyun nyari buku di perpus. Si Taehyun cuman diem aja dari tadi sambil sesekali nanya ke Chaeryeong.

Takut gaes soalnya ada pawang nya.

"Udah belom sih kenapa lama banget, cuman milih buku aja lama banget pake acara nyuruh pacar gua milihin, emangnya lo ga punya pacar?" Siapa lagi kalo bukan Yeji yang ngomong gitu

"Ish kamu diem dulu deh" Chaeryeong mendengus kesal.

Si Taehyun shy shy cat dia dari tadi ga berani natap wajah Yeji.

"Lagian cuman gini doang pake di temenin, kalo masih lama aku seret kamu ga mau tau" Yeji berdecak sebal.

"Engga ko ji ini bentar lagi selesai, maaf yah gua ngerepotin kalian khususnga Chaeryeong, gua ga bermaksut apa apa gua cuman pengen Chaeryeong ngebantu gua nyari buku bagus sekali lagi maaf yah ji udah bikin kalian repot" Akhirnya Taehyun setelah berabad abad buka suara.

"Iya bener lo ngerepotin banget bagus lah kalo lo nyadar" Sudah pasti si Yeji yang ngomong.

Chaeryeong nyikut perut Yeji yang di bales ringisan oleh sang pemilik perut. "Engga usah minta maap yun sans aja, jangan dengerin omongan dia" Chaeryeong langsung natep Yeji sinis.

"Haha iya iya lagian ini udah selese kan? kalo gitu makasih yah chaer ji udah nemenin gua, semoga hubungan kalian langgeng" Ucap Taehyun.

"Iya sama sama" Jawab Chaeryeong.

"kok cuman sama sama, yang terakhir ga di aamiinin?" Sahut Yeji cemberut.

"Iya iya aamiin" jawab Chaeryeong.

"Udah udah gua balik dulu yya" Ucap Taehyun.

"Iya sana hush hush"

T.B.C

______________

Hlo hlo maap nee sy baru apdet karena sy juga harus sekolah.

Kalo ada typo di maklumin aja soalnya sy kang typo.

Cerita sy bagus ga?atau ga jelas?

HOPE U LIKE IT YEOROBUN😆😆

Kisah Cinta. ft RyuRyeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang