Sekelompok wanita istana berpakaian merah muda dan hijau masuk ketika Tang Xi turun dari tempat tidur dan membuat gerakan, dengan barang-barang di tangan mereka, jubah naga harus diganti.
Menjadi seorang kaisar adalah membiasakan diri untuk dilayani, Tang Xi agak canggung, setidaknya pakaian putih tidak perlu diganti oleh pelayan, pemilik aslinya tidak suka melakukan kontak kulit dengan orang lain.
Karena dia takut ditertawakan, kulitnya lebih lembut dari wanita.
Para dayang istana juga sangat berhati-hati, bertindak cepat dan tidak lamban, karena takut mereka akan secara tidak sengaja membuatnya marah setelah bergoyang di depan kaisar kecil untuk waktu yang lama.
Ketika saatnya tiba, lusinan lempengan akan dihancurkan dan orang tidak akan mati atau cacat.
Harga diri yang tak dapat dijelaskan dari pemilik aslinya sekali lagi memfasilitasi Tang Xi.
Terlepas dari rasa malu karena Ye Mingzhu diusir oleh wanita istana kecil di tempat tidurnya, semuanya berjalan lancar.
Karena tidak melihat tokoh-tokoh kunci plot, dan tidak dapat memicu plot, Tang Xi hanya bisa pergi ke pengadilan terlebih dahulu, bingung.
Berjalan di belakang istana, saya mengikuti selusin kasim dan wanita istana berturut-turut, dan pertunjukannya sangat besar.
Butuh banyak waktu hanya untuk berjalan dari kamar tidurnya ke tempat di atas.Kulit halus dan kaki lembut Tang Xi membuat telapak kakinya sakit, dan kulitnya lebih halus daripada pemilik aslinya, dan itu akan pecah jika dia berjalan. sedikit lebih lama.
Dia tiba-tiba menyesal bahwa dia tidak memanggil kursi sedan sekarang, satu-satunya orang di istana yang berhak duduk di kursi sedan adalah kaisar.
Pertama kali dia menjadi kaisar, dia belum beradaptasi dengan perasaan istimewa ini.
Ketika dia tiba di Kuil Jinluan, Tang Xi berusaha keras untuk membuat wajahnya terlihat lebih serius.
Melihat bahwa kepala dan kaki sekelompok orang di bawahnya agak lunak, mereka masih tampak tidak sabar di wajah mereka, mereka hanya sedikit mereda setelah mereka selesai memanggil kaisar berumur panjang.
Faktanya, dia ketakutan Perdana menteri, protagonis asli, berdiri di garis depan tim, dan saat dia melihatnya, plotnya juga ditransmisikan ke pikirannya.
“Ada buku untuk wahyu, tetapi tidak ada buku untuk mundur.” Suara Pastor De terdengar sedikit agung saat ini.
Setelah akhirnya menerima seluruh plot, Tang Xi melihat ke bawah dan melihat seorang menteri dan Shen Xing mengedipkan mata, dan setelah Shen Xing sedikit mengangguk, dia berdiri dan menulis buku.
Tangxi: Saya melihat semuanya!
Layak menjadi boneka, orang-orang yang bertindak sebagai Shen ini sama sekali tidak menempatkan kaisar kecil di mata mereka, para menteri itu harus mendapatkan persetujuan Shen Xing sebelum mereka berani berbicara.
Menteri: "Yang Mulia, saya ingin berpartisipasi ..."
Tang Xi, yang awalnya sedikit penasaran, mendengarkan seluruh proses dengan ekspresi terdiam. Dia tidak hanya mendapatkan persetujuan dari Shen Xing, tetapi juga hal-hal sepele. .
Dia sama sekali tidak peduli bahwa Jenderal kecil Huang lari ke rumah bordil dan dianggap keterlaluan.
Ke atas, tidak ada yang menunjukkan warna aneh kecuali Jenderal kecil Huang yang terlibat secara misterius.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ][ END ] Maomao Is Also Saving The Villain Today ✔️
Science FictionTangxi adalah kucing kecil, gradasi emas yang montok dan indah. Karena tidak diperbolehkan untuk dimurnikan setelah berdirinya Republik Rakyat Tiongkok, ia dengan hati-hati berpura-pura menjadi kucing yang makan dan minum di depan manusia setiap har...