[Tuan rumah, seseorang mengikuti Anda. ] 1551 berkata tiba-tiba.
Tang Xi sedikit gugup: [Apakah itu seseorang dari Shen Xing? ]
1551: [Ya, itu adalah penjaga gelapnya. 】
【Apa yang harus dilakukan, jika dia melihat saya kembali ke istana dan berbicara dengan Shen Xing, identitas saya akan terkena. 】
Tangxi mencoba untuk bersantai sebanyak mungkin, karena takut bahwa Nie Rong mungkin melihat sesuatu yang salah.
Ternyata kekhawatirannya berlebihan, bagaimana mungkin petugas sekop tidak tahu ada yang mengikutinya.
Nie Rong membawanya beberapa jalan untuk berhenti tiba-tiba, dan menyentuh kepalanya: "Kaisar sedang
menunggu di sini, dan menteri akan segera kembali." Tang Xi dengan patuh berdiri di sana dan menunggu sekitar tiga menit, dan sistemnya Katakan dia bahwa penjaga rahasia telah diselesaikan.
Nie Rong menyeka darah dari tangannya, dan seluruh tubuhnya sangat bermusuhan bahkan kucing liar pun akan lari.
Ketika saya melihat kaisar muda yang dengan patuh menunggu kepulangannya, ekspresinya langsung melambat, dan hatinya lembut dan terpukul di suatu tempat.
“Menteri telah kembali.”
Suara itu lembut dan penuh penderitaan.
Wajah Tang Xi memerah, untungnya ditutupi oleh topeng.
Di bawah pengawalan Nie Rong, dia kembali ke istana dengan selamat. Di dunia ini, diatur oleh kekuatan internal seni bela diri. Tangxi secara pribadi mengalami perasaan bekerja ringan di tangan penjahat.
Tangxi: [Saya juga ingin menjadi hebat di dunia berikutnya. ]
1551 melihat naskah di tangan: [Itu mudah. 】
Satu kucing satu sistem mencapai konsensus lagi.
Keesokan harinya Tang Xi pergi ke pengadilan dengan marah, dan orang-orang istana mengikuti di belakangnya dan tidak berani keluar.
Mereka hanya mengira kaisar kecil yang murung, tetapi tidak terlalu memikirkannya.
Seseorang dengan kepribadian seperti pemilik aslinya setengah dipaksa keluar dari istana kemarin, akan dianggap pingsan jika dia tidak menunjukkan wajah Nie Rong ke pengadilan hari ini.
Tang Xi tidak memiliki serangan pada awalnya karena dia masih bertanya pada Nie Rong.
Menunggu dengan sabar sampai Shen Xing selesai, dia benar-benar mengusulkan untuk membiarkan Ye Baishang pergi ke departemen rumah tangga seperti plot aslinya.
Tang Xi mendengus dingin, dia masih ingat bagaimana perdana menteri menghinanya tadi malam.
Pikirkan dia sebagai raja yang bermartabat dari suatu negara.
Jarang, alih-alih langsung setuju, dia bertanya kepada Nie Rong, "Bagaimana perasaan Jenderal Nie?" Seluruh
aula gempar.
Setelah perdana menteri selesai berbicara, dia menanyakan pendapat Nie Rong. Apakah kaisar kecil telah mengubah karakternya?
Ini sama saja dengan kehilangan muka secara langsung.
Rahang Shen Xing menegang dengan keras, kemarahan sesaat muncul dan kemudian dengan cepat ditekan, masih sopan.
Rencananya sangat dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ][ END ] Maomao Is Also Saving The Villain Today ✔️
Science-FictionTangxi adalah kucing kecil, gradasi emas yang montok dan indah. Karena tidak diperbolehkan untuk dimurnikan setelah berdirinya Republik Rakyat Tiongkok, ia dengan hati-hati berpura-pura menjadi kucing yang makan dan minum di depan manusia setiap har...