One

3 2 0
                                    

06:45 GMT Tokyo, Jepang

Matahari yang telah naik sedikit demi sedikit menampakkan siluet orange nya memperlihatkan keindahan yang luar biasa. Langit yang awalnya gelap telah hilang dan menampakkan langit yang cerah. Jalan-jalan yang masih sepi saat ini mulai menampakkan keramaian nya dengan aktivitas para manusia yang bekerja di pagi hari. Berbeda dengan sebuah kamar bercorak gelap berwarna hitam abu-abu itu.seorang gadis masih ada dalam mimpinya yang indah bagaikan tak ingin bangun.
" kring..."tiba-tiba alarm handphone nya membangunkannya seperti biasa. Dengan terpaksa dia mengambil handphone itu langsung mematikan alarm dan segera membuka mata nya yang masih begitu mengantuk sambil mengumpulkan nyawanya.
Akhirnya dia bangun dan melihat jendela yang sudah di pancar oleh sinar matahari. Dia segera turun dari tempat tidur size nya dan tergesa-gesa ke kamar mandi tuk membersihkan badannya. Beberapa menit kemudian dia selesai dengan kegiatan mandinya segera menuju cermin dan menaburkannya sedikit bedak,memakai lip baml pada bibir cerinya,mengambil topi hitam nya dan segera ke bawah untuk sarapan.
Dia seorang diri dalam hotel itu karna berkuliah, sedangkan orang tuanya ada di Korea Selatan. Dia segera menuju garasi dan berangkat ke tempat kuliahnya.
  Sampai tempat kuliahnya dia memasuki lorong yang masih agak sepi dan di sana hanya ada beberapa murid yang telah datang.
"Lim ihn...." Panggil seseorang dari belakang.yang di panggil pun berhenti dan menengok ke belakang.
"Kenapa kau berlari serina?"berucap dengan dingin." Heyy jangan bersikap dingin-dingin kepadaku ihn"menampakkan muka cemberut nya. "Baiklah"jawab ihn. "Ihn hari ini kau punya jadwal dance apa tidak?" Tanya serina."sepertinya ada,memang kenapa?"tanya ihn."yaa... aku jadi  sendirian dong."ucapnya."memangnya kenapa?"heran ihn sebab biasanya serina memang sendirian jika dia sedang latihan dance."aku hari ini ingin mengajakmu pergi jalan-jalan ke mall,tapi ternyata kau punya jadwal dance nanti" sedihnya. "Hey ajaklah oppa mu,kan dia biasanya menemanimu ke mall kenapa tiba-tiba kau ingin bersama ku ke mall"ucapnya tidak habis fikir."oppa sedang pergi ke Seoul untuk cameback nya,makanya aku ingin mengajakmu jalan-jalan"sedihnya dengan muka murung. "Pantas"ucap ihn dengan cuek." Aishh ayolah ihn sekali ini aja temani aku ke mall mau yaa!"mohon nya."tidak bisa aku ada jadwal hari ini"ucapnya tegas."ayolah...."bujuk serina tanpa henti seiring berjalan menuju kelas. Ihn yang merasa risih pun berucap dengan terpaksa."baiklah baiklah aku akan menemanimu!"ucapmu terpaksa saat sudah sampai depan kelas. "Yeyy...."senang serina. Ihn segera ke tempat duduknya dan di ikuti oleh serina yang memang sebangku dengannya. Ihn mengambil handphone nya dan segera memasang handset nya pada telinganya. Tak lama kemudian,bel pun berbunyi dan pelajaran pertama pun di mulai.
  "Kring...." Menandakan bahwa kelas sudah selesai dan para murid pun berbondong bondong keluar menuju kantin,tetapi berbeda dengan ihn yang masih diam di tempat duduknya,dia saat ini sedang memikirkan sesuatu yang baru saja melintas di kepalanya.tetapi tiba-tiba"ihn ayo ke kanti,perutku lapar ingin di isi,ayoo"ucap Serina dengan muka kelaparan nya."hm ayo" ihn. Sampai di kantin serina segera memesan makanan dan ihn pergi mencari meja yang kosong."ini makanannya"ucap Serina sambil membawa dua mangkuk sup yang hangat. Serina segera duduk di depanku dan memakan makanan nya dengan lahap dan ihn juga memakan makanannya dengan tenang."ihn apakah kau akan izin ke guru dance mu hari ini untuk menemaniku?"tanya serina. Ihn mengangguk. Serina tersenyum dan memakan makanannya kembali.
  Selesai dengan makanannya mereka berdua pergi ke kelas kembali dan pada saat itu jugalah kelas mereka dimulai. Jam telah menampakkan 12 siang dan saat itu jugalah kelas mereka selesai. Serina dan ihn pergi ke garasi untuk pulang, di parkiran mereka segera mengendarai mobil mereka menuju ke rumah masing-masing. Sesampai di rumah ihn segera membersihkan badannya dan pergi bersiap untuk menemani serina ke mall karna serina menyuruhnya menyusul ke rumahnya.selesai dengan make up dan persiapan,dia segera menaiki mobilnya kembali dan menuju rumah serina. Sampai di rumah serina ihn pun memencet bel rumah itu dan keluarlah seorang perempuan yang ihn kenali yaitu pembantu serina. "Bibi serina nya ada?" Tanya nya. "Ada non di dalam, silahkan masuk".ucap sang bibi. Ihn pun masuk dan menemuka Tante euji sedang menonton TV. Tante euji melihatmu dan mendatangimu segera memelukmu."ihn sayang bagaimana kabarmu?"tanya Tante euji padamu" Aku baik eomma" ucap mu dengan tersenyum.tante euji membalas mu dengan senyum. Tante euji mengenalku sebab aku sering ke rumah serina untuk mengerjakan tugas di sana,dan di situlah Tante euji mengenalku dan menyuruh ku memanggilnya eomma. Tak lama kami berdua berbincang bincang serina pun turun dan menemui ku."eomma kami berangkat dulu yaa" ucap Serina dan aku kompak."baiklah hati-hati sayang,jangan pulang terlalu larut oke"ucap Tante euji pada kami."siap..."kompak kami sambil mengangkat tangan ke arah alis,hormat.
  Kami berdua pun segera pergi ke arah tujuan kami yaitu mall.sampai di sana kami berbelanja,bermain,makan dan menghabiskan waktu bersama.              Jam menampakkan pukul 20:00 malam. kami berdua segera pulang. sampai rumah ihn segera membersihkan diri dan menuju kasurnya untuk segera tidur,tetapi dia mengurungkan nya sebab handphone nya tiba-tiba berdering dan menampakkan kontak yang bernama Appa nya. Dengan rasa jengkel dan mengantuk dia mengangkat telpon Appa nya itu."nee Appa,ada apa?"tanya nya."hai sayang apakah kamu sudah tidur?"tanya appa nya di seberang sana."belum Appa ini ihn baru saja ingin tidur"ucapnya."ahw maaf sayang Appa mengganggu mu,Appa menelepon mu karna Appa ingin berbicara denganmu"."nee Appa ingin berbicara apa?"tanyamu."Appa ingin kamu kembali ke Seoul sayang"appa mu."hah,kenapa tiba-tiba Appa?"tanyamu heran."Appa ingin kamu menjadi pelatih dance di SM entertainment sayang".ucap Appa mu. Kamu yang mendengarnya kaget dan tak habis fikir,kenapa Appa mu tiba-tiba menyuruh mu kembali ke Seoul, dan lebih parahnya lagi menyuruh mu menjadi pelatih dance di SM Entertainment yang appa mu dirikan itu."baiklah Appa aku akan kembali ke sana"katamu pasrah. "Baiklah sayang Appa menunggumu!"ucap appa mu. Kamu pun mematikan telpon itu dan segera membaringkan badanmu kembali untuk segera tidur.
  Esok harinya kau bangun dan mandi, selesai dengan semua persiapan mu segera ke parkir dan menaiki mobilmu,kau bahkan tak sempat sarapan karna jam sudah menunjukkan pukul 07:20 gmt. 
  Sampai di tempat kuliahmu segera kamu memarkirkan mobil dan masuk kelas.untungnya kau tak terlambat.di kelas kau duduk di samping serina yang menampakkan muka herannya karna melihat mu baru sampai jam segini."ihn kenapa kau tumben sekali datang jam segini?"tanya serina penasaran sebab tak biasanya kau berangkat jam segini."aku agak terlambat bangun serina"ucap mu. Serina hanya mengangguk.kau menatap serina dan berpikir 'aku harus bilang apa ke serina tentang aku ingin ke Seoul besok dan tak kuliah lagi di sini'ucapmu dalam hati."hey ihn kau kenapa melamun?"tanya nya mengagetkan mu."ah haha aku tidak apa-apa"ucapmu agak canggung. Serina menatapmu dengan tajam"kau menyembunyikan sesuatu dariku?"tanyanya dengan mata menginterogasi."tidak ada"dingin."hey kenapa kau tiba-tiba dingin padaku?"cemberut nya. Kau yang melihat itu menampakkan senyum tipismu."nanti akan aku ceritakan"ucapmu yang semakin membuat serina heran dan penasaran.
   Bel berbunyi dan menandakan jam pelajaran akan di mulai. Istirahat pun datang dan serina seperti biasa mengajak mu ke kantin. Di kantin kalian berdua memakan makanan kalian hingga,"ihn kau ingin memberitahu ku apa?"tanya serina. Kau pun mengambil nafas berat dan berkata"serina aku besok akan kembali ke Seoul"ucap mu sedih. Serina yang mendengar itupun langsung menghentikan makan nya dan menatapmu sedih."benarkah?"tanyanya memastikan.kau mengangguk. Serina pun tersenyum "tak apa ihn"senyum serina.kau yang mendengar itupun melihatkan senyum mu pada serina.
  Sampai rumah kau segera membereskan pakaian mu dan keperluan mu untuk di bawa ke Seoul. Selesai dengan semuanya kau segera istirahat agar besok tidak capek.
  
   Esok harinya kau berangkat ke bandara Udara internasional Narita. Kau menaiki pesawat pribadi mu sebab Appa mu semalam telah memberitahukan agar memakai pesawat pribadi mu saja agar semua orang di sana tidak mengetahui mu dan memakan pakai an tertutup.

  Dua jam dua puluh menit kau di pesawat dan saat sampai di bandara Seoul Incheon internet Korea kau di jemput dengan mobil hitam yang mewah,segera kau menaikinya.di dalam mobil kau bertanya pada supir nya"langsung ke mansion Appa saja"ucapmu dingin."baik nona"ucap sopir itu. Di perjalanan kau hanya memandang pemandangan di jendela mobil dengan kaku dan tanpa tersenyum.
Pov"kita akan bertemu lagi Felix"smirk. Sampai di mansion Appa mu kau langsung masuk dan "halo.... Penghuni rumah semua, apa kalian kangen padaku"teriakmu saat sudah di dalam rumah."sayang"ucap eomma dengan berteriak sambil berlari memelukmu.appamu yang melihat kau dan eomma mu berpelukan dia hanya tersenyum dan menghampiri mu dan eomma mu."halo anak Appa, akhirnya kembali juga"ucapnya juga sambil memelukmu.kau yang merasa sesak pun meminta Appa dan eomma mu melepaskan pelukannya."eomma Appa aku sesak nafas karna kalian memelukku erat sekali"ucapmu dengan sesak. Eomma dan Appa mu segera melepasnya dan kau mulai menarik nafas dalam."kenapa kau baru pulang si sayang,eomma kangen denganmu tau!"eomma."mian eomma aku baru pulang,di sana aku sibuk sekali karna jadwal dance ku, untung waktu Appa meminta ku pulang aku sudah menyelesaikan semua gerakan dance ku"ucap mu tersenyum."bagus kalau begitu sayang,kau bahkan bisa segera menjadi pelatih dance di SM Entertainment perusahaan Appa"Appa."kalau itu aku akan pikirkan lagi Appa"ihn.appamu hanya mengangguk dan tersenyum. "Baiklah kalau begitu aku ingin ke kamar istirahat Appa eomma"ihn senyum."iya sayang istirahat lah nanti makan malam eomma akan memanggilmu"eomma."nee"jawab mu.
  Kau pun segera ke kamarmu dan beristirahat di sana.di dalam kamar kau membersihkan badanmu yang terasa lengket.dan segera beranjak ke kasur kesayangan mu itu."aku kangen dengan kasur ini"POV. Aku mengambil handphone ku yang ada di sebelah kasurku dan mengeceknya..di sana ada serina yang chat.

Si serina : kau sudah sampai ihn?
                My: aku sudah sampai serina.
Si serina : syukur lah,jaga kesehatan mu di sana ihn.
Ucapnya,aku tersenyum membaca pesannya,segera menjawab
                            My:iya serina,kau juga.
Si serina : siap ihn;).

Aku mematikan handphone ku dan segera tertidur.
Malam harinya "toktoktok"terdengar seseorang sedang mengetuk pintu.
"Ihn sayang ayo makan malam" ucap eomma mu di balik pintu. Kau pun segera bangun dan duduk."nee eomma"jawabku.
Aku pun segera mencuci muka dan bersiap untuk turun ke bawah. Sampai bawah aku langsung menuju ruang makan,di ruang makan sudah ada eomma,Appa dan seorang lelaki yang tidak aku kenal.aku menatapnya heran dan gang beberapa detik aku pun langsung memeluknya."oppa Jeno"ucapmu girang dan memeluknya."hai adek kakak yang cantik,kapan kau pulang?"tanya nya membalas pelukanmu.
"Aku sampai tadi siang oppa"balasmu dengan tersenyum. Oppa mu pun tersenyum. Kami pun makan malam bersama, selesai makan malam Appa dan eomma ke kamar nya,oppa juga ke kamar nya dan aku menonton tv di ruang santai.tak lama oppa mendatangi ku dan berkata"dek bagaimana di Jepang,apa menyenangkan?"tanya nya "di sana menyenangkan oppa" ucap mu dengan mengunyah kripik yang ada di mulutmu. Oppa mu pun berkata"apakah kau menemukan seorang kekasih di sana?"tanya oppa mu dengan tersenyum jail.kau yang mendengar pertanyaan itu pun langsung tersedak dan meminta minum ke oppa mu,segera oppa mu memberimu minum."kau tak apa?"ucapnya khawatir. Kau menggeleng."oppa aku di sana tidak mencari kekasih tapi mencari bakat dance ku"ucapku memanyunkan mulut. Oppa yang melihat mu seperti itu tertawa terbahak-bahak."kau tidak berubah adek kecil oppa"ucapnya dengan mengusap rambutmu sayang. Kau hanya tersenyum.kami berdua pun berbicara sambil menonton TV. saat telah pukul 20:00 Gmt,kami berdua ke kamar masing-masing dan pergi beristirahat.

Jangan lupa vote,komen yaa kawan.
Semoga suka.
Maaf banyak typo dan maaf jika tak nyambung,ini karya pertama aku semoga suka😁🤗

 

Cold Training~nctdream~ "Park Jisung"                                        Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang