Hay, Kalian Semua...
Sebelum Membaca Utamakan Follow Terlebih Dahulu ya...🙏Jangan lupa juga tekan tombol bintangnya serta tinggalkan komen kalian di sini...
.
.
."Anak anak ayo list siapa saja yang akan ikut jalan jalan ke korea, nanti kalok udah di list sama imel, langsung kumpul ke ruangan ibu ya mell," ucap Bu Siaka guru pariwisata kelas XI SMA GARUDA.
"Iya buu" jawab sekelas serempak.
"Eh Mar lu ikut ya soal biaya lu kaga usah mikir biar gw aja yang nanggung" kata Rexi sahabat Marisa yang udah di anggep abang sendiri.
" kaga usah Xi, kasian juga bokap lu, udan nanggung biaya lu sama kembaran lu si Rendi." ucap marisa tak enak hati.
"Yaelah Mar lu kaya ama siapa aja si, kita kan sahabat, susah seneng harus bareng bareng terus, lagian nggak usah ngerasa nggak enak juga, bokap gw kan udah pernah bilang ama lo, kalok lo udah di anggep kayak anak sendiri." ujar Rendi kembaran Rexi.
"Iya Mar, kaga usah mikir kalok lo sendirian di sini, lo masih punya kita, sahabat sahabat lo, emang lo nggak nganggep kita sebagai sahabat lo apa".
"Bukan gitu Imell, gw masih bisa usaha, gw nggak mau nyusahin kalian terus, berkali kali gw nyusahin kalian, ucap Marisa sambil nunduk tak berani menatap raut wajah sahabat sahabatnya.
"Mar, kita tu nggak ngerasa di susahin lo, malah kita seneng kalok bisa bantu sama lain, saling terbuka, gak kayak gini, lo yang ngerasa gak enak hati" ucap Risqita agak menaikkan nada bicaranya.
"Kalok lo mau bantuin gw, bantuin gw cariin kerjaan, ucap Marisa membuat semua sahabatnya kaget.
"Heh kalok lo gak mampu gak usah ikut deh, nyusahin tau nggak!!" ucap Ezy kawan sekelas mereka.
"Eh mulut lo bisa di jaga nggak, gw betot baru tau rasa lo!! ujar Risqita tak terima dengan ucapan Ezy.
"Yaelah Ris anggep aja tadi tu yang ngomong babi lagi kehausan, jadi nyerocos terus gak brenti brenti" sambung Rexi.
"Bilang apa lo barusan!!".
"Babi babi babi!!!, napa kaga denger lu ha!! ucap Rexi.
"Anjing lo semua".
"Lo yang anjing Zy" ucap Risqita ketawa remeh.
.
.
.
Jam menunjukan pukul 15:00 itu artinya sekarang waktunya pulang sekolah, dan benar sekarang bel pulang sekolah berbunyi, berhubung jamkos jadi murid murid berkeluaran tak beraturan."Mar pulang ama gw kuy, gw mau bahas yang tadi" ucap Rexi sambil membantu Marisa membereskan peralatan sekolahnya.
"Yang tadi yang mana Xi, terlalu banyak kita bahas omongan hari ini" ujar Marisa.
"Ya udah ayok kita omongin nanti aja, pas udah di motor, biar lebih nyaman".
"Dih sok asikk lu".
"Ih beneran Marisaa, gw mau bahas yang lo ngomong pekerjaan tadi, gw bisa bantu lo".
"Iya iya Xi becanda, lah yang lain udah pada pulang?".
"Iya kalok kebanyakan orang takut gak jadi cariin lo kerjaan, yang ada ngurus si Risqita yang udah kek singa kalok marah".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mualaf Na Jaemin
Teen Fiction"Tapi Aku Tidak Ingin Mengambil Mu Dari Tuhan mu, Hanya Karna Keegoisan Cintaku"