Haii semuaa, Absen dulu yuk pake asal kota kalian.
Follow Ig aku yaa : @inda.h8474
Jangan lupa sebelum baca cerita ini kalian harus tekan tombol bintangnya ya..., dan jangan lupa komen and share.Happy reading
.
.
."Siapa si tengah malam gini nelpon nelpon, ganggu mimpi indah gw aja deh" guman Marisa sambil melihat layar hp nya, dan ternyata.
My Rexi🐖💨
"Halo?".
"Hehehe".
"Nggak tidur?"."Udah tadi, gara-gara
Lu nelpon kebangun dah gw"."Cie bela belain bangun buat gw".
"Ya udah gw tidur lagi ya".
"Jangan ih sebentar 10 menit aja".
"Iyadaaah."
"Mau ngomong apaan emang?"."Nggak mau ngomong apa apa si,"
"Cuman pengen denger suara lu aja"."Ya ampun Rexii".
"Gw kira lu mau ngomong apaan"."Mar, kalok seandainya ada yg nyatain cinta ke lo gmna respon lo?".
"Emm gatau deh,"
"Kok tiba tiba tanya gitu?"."Ya gapapa kali aja lu terima gitu kan".
"Tergantung si".
"Kalok gw yg nembak, lo terima nggak?".
"Ya kaga lah, lu udah kayak abang gua".
"Tapi kalok yang nembak gua itu Na Jaemin gw terima lah, nggak mungkin kn gua sia sian kesempatan emas haha"."Oh ya udah".
"Gw ngantuk mo tidur by".Tut.
"Ih ga jelas banget ni orang tiba tiba ngambek, perasaan gw kaga salah apa apa deh".
"Allahuakbar Allahuakbar".
"Ih udah adzan subuh aja si, perasaan gw baru tidur deh, gara gara Rexi ni, dia buang waktu berharga tidur gw aja si". Guman Marisa tak henti hentinya menyalahkan Rexi soal semalam.
Sehabis solat subuh pun Marisa langsung membersihkan rumahnya, karna nanti sepulang sekolah dia langsung akan pergi jalan jalan dengan sahabat sahabat nya.
Marisa melihat jam di hp nya. "Astagfirullah udh jam 06:30 tpi kok Rexi belum jemput si, biasanya juga klok udah Otw ngechat dulu".
Saat Marisa udah di depan pintu kelas
"Untung guru nya belum masuk" guman Marisa sambil mengelus dadanya karna tadi panik takut telat."Kok tumben gak bareng sama pangerannya neng" sindir Imel sambil melirik Rexi yang sok nggak peduli.
"Yaelah mungkin si Rexi sadar kalok selama ini dia cuman di perbudak ama si Marisa" sahut Ezy.
"Nggak usah sotoy lo!!"
"Palingan lo iri liat Rexi yang deket ama Marisa, bukan lo iya kann!!" ucap Risqita."Dihh Najiss!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mualaf Na Jaemin
Teen Fiction"Tapi Aku Tidak Ingin Mengambil Mu Dari Tuhan mu, Hanya Karna Keegoisan Cintaku"