Bloody Mary

1.3K 117 29
                                    

Seandainya aku tidak melakukan permainan itu mungkin hari-hariku tenang












Saat itu Sunoo telah menyelesaikan pekerjaan sekolah nya , karena dia tidak tau ingin melakukan apa akhirnya dia menyecroll media sosial.

Saat sedang asyik nya melihat postingan orang lain jari telunjuk berhenti di postingan yang cukup tertarik untuk nya

Bloody Mary permainan memanggil hantu di sekitar mu tertarik untuk mencobanya?

” bloody mary ? Bukankah permainan itu cukup terkenal seperti nya aku akan mencoba nya ” sudut bibirnya terangkat setelah membaca postingan tersebut

Dia mencari di laman web yang bernama G****e dan dia mendapatkannya

Bloody Mary game

Bahan :

1. Ruangan gelap

2. Cermin besar

3. Lilin

Cara bermain :

Pastikan kalian benar-benar sendirian jika ingin bertemu dengan Bloody Mary, dan tentu saja ruangan harus benar benar gelap .

Berdirilah menghadap cermin dan letakan lilin menyala di depan cermin itu. Tutup mata kalian, dan katakan "Bloody Mary" sebanyak tiga kali. Pastikan kalian mengucapkannya secara perlahan dan jelas, agar arwah Bloody Mary bisa mendengarnya.

Jika kalian merasakan hawa dingin yang tidak wajar, bukalah mata perlahan dan tatap apapun yang muncul di dalam cermin.

Akhirnya dia segera mencari lilin untuk ritual memanggil hantu yang katanya dia selalu ada di samping kita.

Setelah semuanya lengkap, Sunoo hanya membawa lilin dan handphonenya yang sedang dia genggam , entahlah Sunoo berpikir ini untuk melihat hantu tersebut dan membagikannya pada media sosial.

” baiklah lilin sudah di pasang tinggal mematikan lampu dan membacakan mantra nya ” gumam sunoo segera mematikan lampu nya dan kembali ke kaca kamarnya.

Ada sedikit rasa takut sunoo untuk melakukan hal ini , karena sebelumnya dia tidak pernah melakukan permainan yang berujung pada nyawanya.

Dia membayangkan makhluk itu pasti wajahnya penuh dengan darah dan wajahnya yang tidak berbentuk.

Membayangkan nya saja dia sudah merinding sendiri , apalagi melihatnya pasti nya dia sudah pingsan

Sekarang Sunoo menutup matanya rapat-rapat dan membacakan mantra nya

Bloody Mary ”

” Bloody Mary ”

” Bloody Mary ”

Setelah mengucapkan itu Sunoo belum merasakan apa-apa dia bertanya pada dirinya apa dia salah mantra ? Atau itu hanyalah mitos ? Kalau mitos seharusnya dia sudah tidur dari tadi.

Praanggg

Kaget ? Tentu saja dia mendengar suara pecahan entah dari mana yang pasti sekarang bulu kuduk nya berdiri dan hawanya sudah tidak enak sejak tadi , berarti dia sudah berhasil memanggil hantu tersebut.

Akhirnya dia berjalan membawa lilin yang masih menyala , sedangkan handphone nya dia simpan di sakunya

Dari tadi dia mencari suara tersebut tapi nihil dia tidak menemukan nya , padahal  jelas-jelas tadi dia mendengar suara pecahan entah apa itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SUNSHINE || KIM SUNOO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang