Berawal Dari Bella yang menjadi pacar kontrak Nanden dengan sebuah perjanjian bahwasanya Bella harus menjadi pacar pura-pura Nanden sampai Nanden bisa menggaet sosok bidadari seperti Nabila.~
1 tahun yang lalu...
"Lo harus jadi pacar pura-pura gue, dan bantuin gue buat deketin Nabila."
Bella memandang Nanden dengan tatapan datar, sedatar jalan raya depan rumahnya yang tak berbatu.
"Kenapa harus gue? Disini masih banyak cewek yang bisa lo kadalin, tentunya kecuali gue." Gurat kekesalan terlihat jelas di wajah manis gadis itu.
Nanden mendengus pelan, ia sedikit berdehem kemudian kembali berkata dengan gaya yang dibuat tegas, "karena lo itu nggak baperan, kalo lo jadi pacar pura-pura gue, pasti ntar endingnya nggak bakalan repot."
Bella menaikkan sebelah alisnya, menatap makhluk hidup dihadapannya itu dengan lamat. "Oh, ya? Tapi, gue bakal dapet apa sebagai imbalan?"
Nanden terdiam, berpikir keras kira-kira upah yang pantas untuk diberikan kepada Bella nanti setelah dirinya berhasil menggaet Nabila.
"Lo mau apa sebagai imbalan dari gue?"
Bella diam, oh dia harus berpikir matang-matang tentang apa yang dia inginkan.
"Gue bakal berpikir dulu, nanti kalo gue dah tau mau minta apa, gue hubungi lo secepatnya," kata Bella dengan senyum miringnya.
"Oke, imbalan lo nyusul pas lo udah tau mau apa."Bella mengangguk-angguk dengan senyumnya. "Gue bakal mikir keras."
"Oh ya satu lagi, nanti gue bakal perlakuin lo selayaknya pacar beneran, jadi gue minta sama lo, jangan baper, oke." Nanden mengulurkan tangannya kehadapan Bella yang langsung di sambut oleh gadis itu.
Dengan menjabat tangan Nanden, Bella turut berkata, "tenang aja, gue nggak bakal baper sama godaan buaya darat macam lo."
Nanden tersenyum puas, dan mengayunkan tangan Bella yang masih berjabatan dengannya. "Oke, lo pacar pura-pura gue sekarang!"
Bella balas tersenyum disana, "jan lupa imbalan gue."
Keduanya tersenyum lebar menyepakati perjanjian mereka, tanpa menyadari apa yang akan terjadi nanti di masadepan.
Apakah mereka akan baik-baik saja? Atau malah sebaliknya?
|•|•|•|•|•|•|
📌Story by @fidelianavikifetrika
📌Happy Reading all❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIQUE [ON-GOING]
Teen FictionKarena cintanya kepada Nabila yang katanya sangat besar, Nanden rela melakukan cara apapun agar bisa menandapatkan gadis berparas bidadari tersebut. Termasuk dengan memacari Bella yang kebetulan berada satu kelas dengan Nabila, si gebetannya agar Na...