Chapter 2 | Shopping With K.A.M.I

1.9K 195 19
                                    

Wow, baru nyentuh nih cerita setelah sibuk bikin cerita baru lagi, emang parah sih gue nih wkwkwk

JANGAN LUPA VOTE GUYS!

SPAM KOMENANNYA JUGA YO

HAPPY READING :)
________

Jadi hari ini tuh geng KAMI lagi pergi jalan-jalan ke Mall shopping-shopping gitu lah, tang-mentang anak sultan tiap gabut pasti shopping mulu. Ya sorry ya, mereka gak se-level kalian yang kalo gabut bikin mie atau nyari kegiatan, mereka kalo gabut biasanya belanja ke toko Channel terus borong makanan restoran juga. Jadi, buat yang pingin pacarin salah satu keluarga Natio diharap untuk bekerja keras dulu ya, takutnya nanti pas baru pdkt udah kena struk duluan gara-gara total belanjaan.

“Ini Kak, semua total belanjaannya jadi 7. 376.000.000.” ucap Mbak Kasir yang menyebutkan seluruh harga belanja mereka satu-persatu.

Indah langsung mengeluarkan kartu black card punya dia dari dalam tas buat membayar keseluruhan belanja milik adik-adiknya itu.

“Makasih ya, Mbak.” ucap Indah terus keluar dari toko disusul sama Ashel, Kathrina dan Marsha.

“Kak, laper. Makan dulu ya?” ucap Marsha si yang selalu merasa laper padahal mereka baru habis makan di rumah.

“Makan mulu lu, yaudah dah. Makan sushi aja gimana?” Saran Ashel yang disetujui oleh saudarinya yang lain, jadilah mereka makan sushi yang tempatnya gak jauh dari toko baju.

Mereka berempat akhirnya makan sushi dengan tenang sesekali saling berfoto bersama dan menggunggah foto mereka ke akun sosial media masing-masing.

“Ah, akhirnya kenyang juga.” ucap Marsha yang senang karena bisa makan sushi lagi setelah beberapa minggu ini tak bisa makan sushi.

“Jadi kemana lagi nih enaknya?” Tanya Indah.

“Nanti dulu deh, aku capek tau!” Rengek Atin yang emang anaknya penuh drama, maafin ya, emang begitu lebay banget.

“Lebay lo, dari tadi lo kan duduk. Emangnya kita makan sambil ngapain? Kayang?” Samber Ashel suka keselan emang anaknya apalagi soal Kathrina yang super super manja.

“Ihh orang beneran capek, diem deh, Cel!” Balas Kathrina suka gak terima kalo diledek sama Ashel tuh.

Indah menghembuskan nafasnya, emang salah dia mau-mau aja diajak jalan begini, tapi dia juga gak bisa nolak karena emang udah tanggung jawabnya juga sebagai kakak yang paling tertua.

“Udah udah jangan berantem dong. Jadi, ini kemana lagi? Atau mau pulang aja? Udah gak ada yang mau dibeli kan?” Tanya Indah menatap satu-persatu ketiga adiknya ini.

“Aku, Kak, aku. Aku kelupaan beli parfum, soalnya parfum punya aku udah habis.” ucap Marsha.

“Makanya, Sha, kalo pake parfum pas mau pergi-pergian aja. Lo kebanyakan tebar pesona sih, jadi habis kan parfumnya.” ucap Ashel suka banget kayaknya nge-roasting saudara-saudaranya, sebelas dia belas sifatnya sama Zee.

“Suka-suka aku lah. Aku kan cantik, jadi harus tebar pesona.” Jawab Marsha sambil mengibaskan rambutnya.

Ashel memutar malas matanya melihat betapa genitnya Marsha, ini pasti gara-gara ajarannya si cungkring nih, alias Kathrina Irene Harlan.

THE BEST MOTHER✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang