Bismillahirrahmanirrahim
_Happy Reading_
°
°
°
°
°
~~~~🦋 Gadis Kleptomania 🦋~~~~"FIA! SAMPAI KAPAN KAMU TIDAK MAU KE PSIKIATER?!! KAMU MAU SEMUA TEMAN SEKOLAH MU TAU. KALAU KAMU SEORANG PENCURI!!" bentak Arya.
"Papa ngak usah urusin hidup aku. Lebih baik papa urusin keluarga baru papa," jawabnya dengan ketus.
"PAPA ITU PEDULI SAMA KAMU!! DAN PAPA NGAK MAU KALAU SAMPAI SEMUA ORANG TAU. ANAK DARI KELUARGA PRADIPTA SEORANG PENCURI!! PAPA MALU FIA!!!"
"AKU BUKAN PENCURI!! KALAU PAPA MALU, JANGAN PERNAH ANGGAP AKU ANAK PAPA LAGI!! LEBIH BAIK PAPA JANGAN PERNAH BALIK LAGI KE MANSION AKU, KALAU CUMAN BUAT PAKSA AKU KE PSIKIATER. KARNA AKU NGAK AKAN PERNAH MAU!! DAN SATU HAL YANG PERLU PAPA TAU. MULAI SEKARANG AKU BENAR-BENAR BENCI SAMA PAPA!!" teriaknya tanpa sadar air matanya ikut mengalir.
Arya yang mendengar itu mematung. Sekarang anak kandungnya benar benar membencinya. Sedangkan fia sudah berlari ke mobilnya meninggalkan arya yang mematung.
Luthfia Aresya Pradipta
Anak tunggal dari Arya Hardijaya Pradipta dan Muftia Aresya Pradipta. Fia seorang gadis gadis cantik yang selalu menutupi kerapuhannya dengan senyuman. Fia mempunyai wajah cantik dan memiliki otak yang sangat pintar. Disekolah nya dirinya menjadi primadona sekolah dan siswi kebanggaan semua guru. Dirinya sering sekali membawa nama baik sekolah dengan memenangkan setiap olimpiade. Dan disaat itu semua orang memujinya. Tetapi Arya sebagai papanya? Sama sekali tak pernah memujinya.
Dulu hidup Fia tak sesedih sekarang. Kehidupannya yang dulu sangat bahagia. Dengan mempunyai keluarga yang lengkap dan harmonis. Namun semuanya berubah, saat mamanya meninggal tepat di umurnya 10 tahun. Dan saat itu papanya mulai berubah. Apalagi setelah papanya tau jika dirinya kleptomania. Fia selalu di paksa untuk ke psikiater, namun dia menolak karna takut. Mulai saat itulah papanya semakin kasar terhadapnya, dan jarang pulang ke mansion.
Tepat umur Fia yang ke 17 tahun. Papanya memperkenalkan seseorang yang berstatus sebagai istri baru dan anak tirinya. Fia benar-benar kecewa kepada papanya. Namun papanya sama sekali tak peduli. Kasih sayang Fia pun hilang.
Fia menjalani kehidupannya sendiri di mansion nya tanpa pelayan. Itu semua ulah Arya karna tak memperbolehkan ada yang menemani Fia di mansion. Fia Sangat kesepian, tetapi saat dirinya SMA. Fia mempunyai sahabat dan juga pacar yang membuat dirinya tak kesepian. Namun Fia masih merahasiakan tentang kleptomania dari sahabat dan pacarnya. Dirinya takut jika nanti mereka akan menjauhinya.
Tentang istri baru dan anak tirinya. Arya menyembunyikannya dari publik.
Lalu bagaimana kehidupan Fia selanjutnya?
Fyi: Kleptomania adalah gangguan serius yang menyebabkan dorongan tak tertahan untuk mencuri sesuatu dan biasanya bernilai kecil.
Kalau ceritanya bagus atau menarik vote ya kak, biar aku tau dan semangat buat lanjutin
Butuh kritik dan saran
Makasih udah mau baca:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis kleptomania (On Going)
Teen Fiction"FIA! SAMPAI KAPAN KAMU TIDAK MAU KE PSIKIATER?! KAMU MAU SEMUA TEMAN SEKOLAH MU TAU. KALAU KAMU SEORANG PENCURI!!" Arya menatap tajam putrinya. "Papa ngak usah urusin hidup aku. Lebih baik papa urusin keluarga baru papa," jawabnya dengan ketus. "PA...