Always Loving you , when you hurt me, i tried to understand you
.
.
.Understand Me, Please.
***
Malam terlihat lebih gelap dari sebelumnya, seolah mendukung suasana canggung antara seorang berpakaian serba hitam, yang bahkan wajahnya saja tertutupi kaca mata hitam dan masker yang berwarna senada, namun dari cara dia terdudukpun siapa saja bisa tahu bahwa dia sedang putus asa.
"Udahan Yuk, Cape." Helaan nafas seorang gadis yang menjadi lawan bicara pria berpakaian hitam membuka pembicaraan setelah beberapa menit mereka terdiam,
"Aku pikir, kamu bisa mengerti aku." Lirih pria berpakaian serba hitam kepada gadis yang terlihat menenteng jas putih khas anak kesehatan.
"Mengapa selalu aku yang dituntut untuk mengerti? Tuan Choi." Terlihat pergerakan kepala milik seseorang yang dipanggil Tuan Choi itu, menengadah menatap Wanita dengan Jas putih yang berdiri dihadapannya.
"Lalu aku harus bagaimana? Kita harus bagaimana?"
***
"Dia tidak pernah mengerti aku." Tuan Choi."Aku hanya ingin dimengerti." Nona Kim.
Berawal dari kisah remaja Sekolah Menengah Atas biasa, yang kini kian rumit karena perubahan status dan karir yang mereka pilih dengan sendirinya.
Menuntut untuk dimengerti tanpa pernah mengerti satu sama lain, menyinggung rasa rindu yang kian semu, menjadi kelabu. Mengatasnamakan Cinta untuk saling menyalahkan.
Akankah kisah mereka berakhir semanis romansa Cinderella?
Atau
Mungkin berakhir seperti Dilan dan Milea?
***
Whoa Setelah hampir 2 taun jadi pembaca, memberanikan diri buat nulis genre Fiksi Penggemar untuk pertama kalinya.
Hope u like it guys!
Enjoy.
MOA where are u?Gimme vote and comment owkayyy
(づ ̄ ³ ̄)づ
KAMU SEDANG MEMBACA
Understand Me, Please.
Fanfiction"Kita akhiri saja semuanya, hubungan ini tidak menguntungkan." Menjalin hubungan dengan seorang idol ternyata melelahkan. Choi Soobin Tata