Seorang pemuda bersurai blonde terbangun dikamar teman satu gengnya yang bernama Sano Manjirou atau sering dipanggil Mikey.
Ia mendudukkan tubuhnya yang tadinya terbaring di atas kasur. Pemuda itu menatap sekelilingnya hingga ia tertuju pada tubuhnya sendiri.
Ia baru menyadari bahwa dirinya tidak menggunakan sehelai benang pun untuk menutupi tubuhnya. Ia bugil! Dan gilanya bukan hanya dirinya saja yang tidak menggunakan pakaian tetapi juga teman-temannya satu pun tidak menggunakan busana.
Anehnya lagi ia merasakan ada yang ganjal pada lubang anusnya. Pemuda itu bukanlah seorang anak kecil yang tidak mengetahui situasi apa yang sedang terjadi pada dirinya. Ia dan teman-temannya baru saja melakukan hal yang hina dimata Tuhan yaitu berhubungan seks sesama jenis.
Pemuda itu mencari-cari pakaiannya ditumpukkan pakaian-pakaian yang kemungkinan tumpukan pakaian itu adalah milik dirinya dan juga teman-temannya. Sampai setelah lama mencari akhirnya ia menemukan pakaian miliknya.
Ia secara diam-diam beranjak dari kasur melewati beberapa temannya yang tertidur dilantai. Setelah itu ia memakai pakaiannya kembali. Setelah selesai ia segera berlari keluar kamar lalu pulang kerumahnya. Beruntungnya saja tidak ada yang menyadari bahwa dirinya pergi dari Mikey.
Sesampainya dirumahnya, pemuda yang bernama Hanagaki Takemichi itu terduduk membelakangi pintu masuk rumahnya dengan pandangan kosong.
Takemichi mencoba mengingat-ingat apa yang terjadi kemarin malam. Tapi sayangnya hal itu tidak membuahkan hasil. Takemichi tetap saja tidak mengingat apapun yang terjadi kemarin malam.
Pada akhirnya Takemichi memutuskan untuk mandi, selama ia mandi Takemichi terus-menerus mengutuk semua teman-temannya karena 'keluar' didalam lubang anusnya dengan jumlah yang tidak sedikit.
Rasanya ada berliter-liter entah itu seperma atau pre-cum Takemichi juga tidak begitu paham yang ia yakini cairan yang ada didalam anusnya berwarna putih dan sedikit lengket.
Butuh waktu hampir sejam untuk Takemichi membersihkan anusnya dari cair-cairan asing yang masuk kedalam situ. Sambil menggerutu Takemichi memakai baju tidur kesayangannya. Ia juga mengunci setiap pintu masuk dirumahnya agar tidak ada satupun orang yang bisa masuk. Untuk saat ini Takemichi benar-benar membutuhkan waktu untuk sendiri mengingat apa yang terjadi padanya pagi ini membuat dirinya merasa malu terhadap orang lain bahkan ia juga malu menatap dirinya sendiri lewat cermin.
Setelah Takemichi merasa tidak ada orang yang bisa masuk ia memutuskan untuk tidur dikamarnya mencoba melupakan semuanya yang terjadi padanya.
ˏ 𓏧 𓏲 𓏲 𓏲 𓋒 𓏲 𓏲 𓏲 𓏲 𓏧 ˎ
Pada setuju enggak kalau misalnya book ini kira-kira yah 16-18 keatas?
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Time (Toman x Takemichi)
FanfictionMenjadi seseorang yang mirip dengan Sano Shinichiro bukanlah hal yang mudah bagi seorang Hanagaki Takemichi. Fakta mengenai rahasia antara Shinichiro dengan anggota Toman akhirnya terbongkar oleh Takemichi setelah ia bermalam dengan anggota Toman di...