skip? besok kalo muntah paku gua pelakunya :)

2.3K 253 63
                                    

Name: (m/n) Quinsley La ValleyUmur: Yntkts- emak v: /ikutin alurnya~ atau 1 tahun lebih tua dari AnastasiusTinggi: 170 cmBerat: auk-by emenLike: anak kecil, minum teh, melihat keluar jendela, tidur, membaca novel, kucing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Name: (m/n) Quinsley La Valley
Umur: Yntkts- emak v: /ikutin alurnya~ atau 1 tahun lebih tua dari Anastasius
Tinggi: 170 cm
Berat: auk-by emen
Like: anak kecil, minum teh, melihat keluar jendela, tidur, membaca novel, kucing.
Dislike: darah, peperangan, makanan pedas, di siksa, sendirian.
Sifat: baik, ramah, murah senyum, tenang.

~

(M/n) Quinsley La Valley, seorang putra mahkota dari kerajaan Valley yang terkenal karena kedamaian di kerajaannya.

Saat berumur 9 tahun, dia di ajak ayahnya pergi ke kerajaan Obelia dan bertemu pangeran Anastasius dan Pangeran Claude.

Awalnya mereka canggung akan tetapi lama kelamaan, mereka bertiga akrab dan menjadi sahabat baik.

Akan tetapi karena saat itu (m/n) masih polos, dia tidak mengetahui jika sebenarnya kedua pangeran dari Obelia itu menyukainya.

Dan berkompetisi untuk mendapatkan perhatiannya, sementara (m/n) hanya menganggapnya perhatian dari sahabat yang sudah di anggap saudaranya.

//udah masuk ke bestfriendzone eh di tambah Siblingzone ngenes amat dah kalian berdua wakakakak

Ekhem- mereka bertiga tumbuh bersama hingga remaja dan dewasa, mereka juga memiliki tunangan masing masing.

Hingga pengkhianatan yang di lakukan Anastasius terjadi, dan yah kalian tahu maksudku bukan?

(M/n) terdiam membeku melihat Anastasius ditusuk oleh Claude, sebenarnya dia ingin menyelamatkan nya tapi entah mengapa tubuhnya kaku.

Dan..,...

-

Udah ntar malah spoiler _-, btw ini karya asli tangan plus pikiran gua ya.

Terus alurnya juga beda dari alur aslinya, karena kan ini cerita :D

Pokoknya ini bikinan gua sendiri y_-

Btw anak and bapak alpheus, Felix sama Lucas masukin ke haremnya emen gak nih? :D

Eh ya emen gak jadi seme, emen uke titik

Di tunggu ya, udah itu aja

Bye

Who Queen Or King??? [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang