one UwU

2K 249 20
                                    

You're Pov man.

"Ayah kita mau kemana?" Tanyaku, saat aku berada di dalam kereta kuda yang melaju cepat.

"Kerajaan Obelia, memangnya ada apa hmm?" Jawab serta tanya ayah yang membuatku mengalihkan perhatian.

"Bukan apa apa, ibu dan kakak tidak ikut?" Aku membalasnya sembari melihat kearah jendela.

"....." Tidak ada balasan, dan selama perjalanan kami hanya ada keheningan.

Ayahku seorang Raja dari Kerajaan Valley, namanya Leon Quinsley La Valley sementara Ratu atau ibuku Zhanxian Quinsley La Valley.

Mereka berdua dikenal sebagai Raja dan Ratu yang sangat baik, aku tahu itu karena mereka memang baik dan ramah.

Sementara kakak perempuan ku, Natali River, dia kakak tiri ku yang terlahir dari selir yang bernama Kira River.

Aku ingin bercerita tentang masa lalu mereka yang kudengar dari pengasuhku, apakah boleh?

-
-
- btw gua ama Lele oon alias Leon cuman pemeran sampingan oghey
-aslinya, sih dia kagak ada ide nama-Nata the koko alias Nathan
-
-
-
-

Oke aku akan menceritakan nya, mungkin secara singkat dan bagaimana bisa aku lahir.

Jadi ibuku adalah seorang putri dari Kerajaan timur yang...... aku juga tidak tahu, kakek menghancurkan Kerajaan mereka karena sebuah gosip.

Berakhir ibuku di bawa ke Kerajaan Valley dan menjadi teman bicara ayah, ya walaupun saat itu ayah sudah memiliki seorang tunangan.

Dan pengkhianatan terjadi oleh tunangan Ayah yang ternyata adalah Kira ibu kandung kakak ku, alasannya? Karena takhta.

Ayahku dulu sebelum menjadi Raja, dia memiliki kakak laki laki yang memiliki takhta sebagai putra mahkota.

Tapi entah mengapa dia menjadi sakit sakitan setelah menjadi Raja, yang membuatnya di gantikan oleh ayah.

Selama duka dan kesedihan serta pengkhianatan itu, hanya ibu yang mendengarkan serta menemani ayah dengan tulus.

Yang membuat ayah jatuh cinta padanya, setelah itu dia melamar ibu tapi langsung ditolak mentah mentah.

Walau begitu ayah terus berjuang untuk mendapatkan ibu, hingga dia melakukan....

"(M/n) berhentilah melamun, kita sudah sampai di Obelia" Suara ayah menyadarkan ku dari lamunan.

"Wow" Aku memandang kagum apa yang ku lihat, di luar banyak sekali orang yang berjalan.

"Seperti kau baru saja melihat banyak orang" Sindir ayah, yang membuat ku menggembungkan pipiku kesal.

"Aku kan tidak di bolehkan keluar" Ngambek ku, membuat Ayah tersenyum mengejek.

"Lalu siapa anak kecil yang selalu kabur dari istana, untuk bermain padahal dia memiliki kelas" Sindir ayah lagi membuatku seketika gugup.

"Mana ku tahu" Balas ku, sembari mengalihkan pandanganku.

"Lalu membuat ibunya selalu khawatir, yang ku tahu namanya (m/n) Quinsley La Valley pangeran mahkota kerajaan Valley" Ayah tersenyum kemenangan.

Membuatku menggembungkan pipi kesal karena ejekan Ayah, sementara Ayah hanya tertawa kecil.

"Ayo turun (m/n)" Ucapan ayah langsung membuatku mengalihkan perhatian, dan sekarang kita berada di gerbang istana.

"Um" Aku mengikuti ayah turun, dan prajurit istana mengawal kami masuk ke kerajaan Obelia.

"Selamat datang Raja Valley dan Pangeran Mahkota Valley" Sapa seorang pria, yang ku ketahui sebagai Raja Obelia.

Who Queen Or King??? [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang