Broken Home

9 5 5
                                    

HAPPY READING!

1. Zawa || "Aku dilahirkan, namun kelahiranku tak diinginkan."

2. Dee || "Aku nyata tetapi  hanya kau anggap ilusi, yg mampu membuatmu bahagia dengan angan, bukan lengan."

3. Anya|| "Tuhan hanya mengijinkan ku mengagumimu tidak untuk memilikimu."

4. Faa || “Hilangmu tak lagi ku cari, tak lagi lelah berlari untuk mengejarmu. Sebab, aku tahu yang tertulis dalam takdir tidak akan lari apalagi pergi. Jika kita bertakdir, maka kita akan jumpa kembali.”

5. Ratu || “Gak semua keluarga yang utuh itu tampak baik-baik saja.”

6. Lrs || "Inginku hanya satu, kembali utuh dan bersama, walau aku tau hal itu hanya sebatas angan dan sebuah ketidakmungkinan."

7. Rendy || "Dibalik senyumanku yang begitu manis, terpendam beberapa penderitaan yang ku sembunyikan, bahkan tidak ada yang bisa menebakku bahwa diriku pernah menderita karena ulahmu. "

8. Amel||"Setiap anak ingin keluarga yang sempurna, tapi tidak semua anak memilikinya."

9. Erna || "Pendidikan pertama adalah pendidikan yang diberi oleh orang tua, tidak heran jika anak menjadi rusak karena pendidikan awalpun membuat mental anak rusak."

    

Jangan lupa votmentnya yaaa!!

    
     ❚❙❘❘❚❙❘❘❚❙❘❘❚❙❘❘❚❙❘❘❘❚❙❘❘❚❙❘❘❚❙❘❘❚❙
        °•wattpad id•°
⌞ ◟                      ⠀⠀⠀⠀⠀          ◞ ⌟

    

Kumpulan QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang