Sendiri

4 1 0
                                    

Happy Reading-!!

1. Ratu || "Semenjak hari itu, aku merasa sendiri lebih baik."


2. Camila || "Aku sangat nyaman dengan kesendirianku. Itu membuatku bebas tanpa ada satupun orang yang akan mengekang."

3. Mentarii || "Aku ingin sendiri. Merenungi namun tak kunjung kabul. Sebab aku sendiri merepotkan. Jadi kapan berubah?"

4. Sibaik || "Jika sendiri mu memabawa kedamaian lalu untuk apa repot untuk mematahkannya."

5. Rendy || "Trauma ini selalu membuat diriku menyendiri."

6. Sekar || "Sepi, sunyi, menuli. Maaf kalau deskripsi diriku terlalu mengganggu dalam telingamu."

7. Tiaa || "Sunyi, sepi dan sendiri sudah menjadi sahabat akrabku saat ini."

8. Rinta || "Lekang oleh waktu. dingin terbawa angin. nuansa malam sebagai pelipur namun,rindu tak kunjung usai. apa sebenarnya kisah kita? kini kita usai ditelan waktu. tanpa pernah memulainya."

9. Zawa || "Aku sendiri, membisu dalam kenangan yang penuh dengan masa lalu kelam."

10. Cantika|| "Bukan tidak suka dengan keramaian, tapi entah kenapa  saya senang dengan  sendirian saya merasa tenang dan damai."

11. Dee || "Being independent is my life, but that doesn't mean I like being alone."

12. Iselfia || "Aku pernah diam-diam menambahkan, mengeliminasi, menghitung; puing-puing kamu yang masih tertinggal. Pokoknya, aku selalu menolak perasaan sepi ini. Seakan ... kamu masih ada di sisi."

Jangan lupa votmentnya yaaa!!

    
     ❚❙❘❘❚❙❘❘❚❙❘❘❚❙❘❘❚❙❘❘❘❚❙❘❘❚❙❘❘❚❙❘❘❚❙
        °•wattpad id•°
⌞ ◟                      ⠀⠀⠀⠀⠀          ◞ ⌟

Kumpulan QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang