[21.09.2021]
Setelah kejadian kemarin Hera jadi kepikiran.
JUJUR AJA NGGAK ADA KEJADIAN APA-APA SIH. Hera nya aja yang lebay pusing sendiri.
Apa ya, abis Vivi bilang kalau ternyata orang yang dia ematin kemarin itu wakil BEM, rasanya kepala dia kek disiram sama air dingin. Ditambah Vivi bilang kalau orangnya galak dan disiplin, gatau nyawanya berasa melayang ke tempat yang biasanya buat uji nyali itu, langsung merinding semua.
Tapi bagian yang nggak dia paham itu, bagian sensian. Emang ini senior kenapa sampe di bilang sensian? IP nya jelek apa gimana?
Aduh aneh-aneh lagi kan pikirannya.
Hera ini antara ngeri dan penasaran sama seniornya itu. Penasarannya bisa-bisanya dia kagak kenal orang yang menjabat jadi wakil BEM, kak Seungmin sukanya emang sembunyi kagak mau menampakkan diri gitu ya?
Tapi katanya disiplin... Masa hobinya ngumpet??? Oke, makin nggak ada korelasinya, Hera.
Hera lagi nyantai aja sekarang di kursi taman yang ada di kampus. Sendiri. Ditemenin laptop, airpod, sama latte anget baru sekitar 10 menit lalu dia belinya.
Berarti nggak sendiri itu namanya bahlul.
Rasanya Kane banget pake airpod dengerin musik sambil ngetik di laptop kepunyaannya, ngetik materi. Itu mau Hera print.
Tapi susahnya ya kenapa otaknya kudu lari ke waktu kemarin di aula pertemuan BEM, di waktu yang sama, sambil mikirin senior nya yang kerasa asing itu.
Mau konsen ngetik aja malah banyak typo nya, jadi lah hapus terus dari tadi. Capek.
Hera punya kebiasaan kalo abis liat sesuatu yang menarik perhatian dia, biasanya memorinya bakal tinggal lebih lama di otak. Alias dia kepikiran terus, nggak tau pas lagi ngapain tiba-tiba bayangan mukanya muncul, atau perkataan Vivi kemarin terngiang gitu aja.
"Gausah kepo deh, belom kapok pas dulu hah?"
Dengan tangan kirinya, Hera nepuk 2 kali kepalanya abis bermonolog kayak gitu. Dia jadi keinget masa sekolah ngerti nggak.
Suka kepincut orang padahal masih first time Hera liat mereka (cowok-cowok). Kebiasaan banget emang, liat bening dikit keinget terus. Terus kepo, terus diam-diam suka, terus yaa..... nggak ada kelanjutannya:)
Gerutuannya belum kelar, di hapenya muncul notif grup Wa divisi departemen komunikasi dan informasi , divisi dia di BEM.
Hendery nikah besok(10)
Dery
ANJIR siapa yang ganti uname gc?!?Belum gue kerokin tuh keteknya
09.42Dongdong
Kayanya gue tau spe oknumnya
09.42Arin
Serem amat ketek dikerokinT_T
09.44
KAMU SEDANG MEMBACA
senior | Bae Seungmin
Historia CortaSENIOR GUE GEMES BANGET?!!? Start : 28/08/2021 Finish : -