PULANG BARENG

40 16 3
                                    

Jangan lupa follow sebelum membaca!

₍˄·͈༝·͈˄₎

Jam pulang sekolah pun tiba Askara bergegas menemui Senja ke kelasnya dengan secepat mungkin takutnya Senja sudah terlebih dahulu pulang, Sesampainya di kelas Senja Askara melihat Senja sedang duduk sendiri di kelasnya Askara pun langsung menghampirinya.

"Senja" ucap Askara.
"kak Askara, kenapa kak?" balas Senja dengan wajah penuh terkejut.
"lo ngapain sendirian disini?" ucap Askara.
"gapapa ko kak, kaka sendiri ngapain disini?" balas Senja.
"gue tadi lagi lewat sini terus liat lo sendirian makanya gue samperin,lo ga pulang? ato lo lagi nunggu jemputan?" ucap Askara.
"ngga kak nanti" balas Senja.
"lo kalo gaada jemputan pulang bareng gue aja Senja" ucap Askara.
"gausah kak gapapa hehe jemputan aku bentar lagi dateng kok, makasi ya sebelumnya" balas Senja.
"beneran?" ucap Askara.
"iya kak, kaka pulang duluan aja aku bisa sendiri kok" balas Senja.
"yaudah deh kalo lo kenapa kenapa chat gue aja,nomor gue ga ganti kok masih yang kemarin" ucap Askara.
"iya kak siap" balas Senja.

Askara yang penuh dengan kebingungan karena sikap Senja yang mendadak dingin, "padahal tadi pagi dia nerima ajakan gue ko tadi tiba tiba nolak sih? pasti ada sesuatu yang terjadi nih" ucap Askara di dalam hatinya.

3 cowo tampan kecuali mahesa
p
warpat gas?

Mahesa
jiakhh ada gerangan apasi kawan

Bian
wah sepertinya ada yang lagi galau nih ya ga Sa?wkwk

Mahesa
yoi gan jhahaha

berisik lo semua, mau kaga gue bayarin dah

Mahesa
widih kalem atuh, gas aja kalo di bayarin mah wkwk

Bian
yeu giliran dibayarin gas gas aja bocah

buruan langsung ke warpat

Sesampainya di warpat Askara yang jarang cerita tentang kehidupannya kini menceritakan hal yang terjadi ketika sepulang sekolah tadi, Senja yang tiba tiba dingin yang membuat Askara kebingungan.

"eh gue mau ngomong deh" ucap Askara.
"ngomong apaan?" balas Mahesa dan Bian.
"tadi pas jam sekolah gue kan ke kelas si Senja nah gue liat dia sendirian sambil merenung gitu, gue samperin deh gue tanya kenapa terus gue ajak pulang bareng dia nolak, terus dia mendadak jadi dingin gitu padahal pas pagi baik baik aja,dia kenapa dah?" ucap Askara.
"kayanya ada masalah dah gara gara pas pagi lo jadi bahan penglihatan anak anak sekolah ngebonceng si Senja itu" ucap Mahesa.
"tadi gue pas istirahat ngelewat ruang guru terus ngelewat kelas si Senja yang kelas XI Mipa 2 itu kan?" ucap Bian.
"iya lo ngeliat apa? Senja kenapa?" balas Askara.
"gue ngeliat dia di datangin cewe cewe kelas kita terus gue liatnya si Senja itu kaya di kata katain keliatan dari mukanya dia kaya ketakutan gitu, mungkin yang dibilang si Mahesa bener gara gara lo ngajak pergi ke sekolah bareng sama si Senja" ucap Bian.
"itu cewe ngapain dah gaada kerjaan banget segitunya suka sama gue,sampe sampe cewe yang gue suka di kata katain" ucap Askara dengan tidak sadar.
"JADI LO SUKA SAMA SI SENJA ASKARA? ucap Mahesa sambil terkejut.
"lo tau darimana?" balas Askara.
"LO YANG NGOMONG ANJIR ASKARA" ucap Bian dan Mahesa.
"iya kalo gue suka kenapa? lo pada suka ya sama si Senja" balas Askara.

                            happy reading!  ₍˄·͈༝·͈˄₎

penasaran ya kelanjutannya gimana? ikutin terus yaa kisah Askara Senja

A RegretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang