Jangan lupa follow sebelum membaca!
₍˄·͈༝·͈˄₎
Askara Bian dan Mahesa sangat membenci sikap yang dimiliki oleh Senja sebegitu jahatnya ya Senja kepada Askara, Padahal Askara selalu mengutamakan Senja tetapi balasan Senja tidak pernah memenuhi perjuangan yang dilakukan Askara untuk Senja.
"Kar ayo buruan lapang keburu Coach datang" Ucap Mahesa.
"eh anjir si Jendra ko gaada?" Tanya Bian.
"Kar si Senja ga lo anter?" Tanya Mahesa.
"gue udah bilang gue ada latihan basket" Balas Askara.
"yaudah pemanasan duluan aja dah lama si Jendra gila tu bocah satu" Ucap Mahesa.
"yauda Kar sokin" Ucap Bian.Setelah 15 menit kemudian Jendra datang dengan wajah tak bersalah, Askara Mahesa dan Bian yang tidak tau kemana perginya Jendra dari sepulang sekolah tadi.
"kemana aja lo? lo ga baca apa yang dibilang Coach di grup semalem?" Tanya Mahesa.
"ya gue baca,gue abis dari rumah ngapa? gue lupa bawa jersey" Balas Jendra.
"laga lo lupa bawa jersey paling lo nganterin si Senja kan?" Tanya Bian.
"jangan so iye deh lo" Balas Jendra.
"alah gue juga tau kali" Ucap Bian.
"Jendra lo pemanasan sendiri sebelum Coach datang" Ucap Askara.
"ya sip" Balas Jendra.Askara Mahesa dan Bian yang sedang istirahat setelah pemasan pun dikagetkan oleh bunyi notif dari handphone Askara.
[nomor tidak dikenal]
[send pict]
🎥 [video 02:50]
lo gausah tau siapa gue liat dah kelakuan cewe lo di belakang lo.
sabar ya Kar gue bakal bongkar semuanya tapi ga sekarang.lo siapa?
gaperlu tau nanti lo tau sendiri
Askara menahan emosi ketika melihat foto yang dikirim oleh seseorang yang tidak dikenali oleh Askara itu, Foto yang dikirim ternyata Jendra yang habis mengantarkan Senja ke rumahnya sepulang sekolah tadi.
"lo kenapa Kar?" Tanya bian.
"liat dah" Balas Askara sambil menunjukan foto.
"si Senja maunya apasi ajg Jendra juga udah dibilangin masi aja ngeyel manusia gila gapunya hati gaada akhlak" Ucap Mahesa.
"Kar lo tahan dulu jangan berantem disini kita harus latihan dulu" Ucap Bian.
"ya gue tau kok" Balas Askara.
"ayo Kar balik ke lapang Coach datang" Ucap Bian.Sehabis latihan Askara Mahesa dan Bian berencana untuk bertemu dan mengajak Jendra ke warpat karena Jendra yang sudah ingkar kepada Askara dan teman temannya.
"oke latihan kita sampe disini dulu kalian udah bagus keren mainnya kita latihan lagi nanti ya terimakasih semua" Ucap Alex Coach dari Alexandra of basket ball"
"baik Coach terimakasih juga" Ucap Askara.
"langsung pulang ya" Ucap Alex.
"baik Coach" Balas Mahesa dan Bian.
"Jendra gue tunggu lo di warpat lo ga datang liat besok" Ucap Mahesa.
"ngapain dah?" Tanya Jendra.
"udah lo datang aja kalo lo ga pengen kenapa kenapa"Balas Bian.
"iya dah gue kesana" Ucap Jendra.Sesampainya di warpat Askara Mahesa dan Bian langsung mendatangi Jendra, Jendra yang selalu memakai muka tidak bersalah dan seolah olah baik baik saja tetapi dibalik itu dia menyembunyikan rasa takutnya ketika di datangi oleh Askara dan teman temannya.
"kuping lo rusak?apa udah ga berfungsi?" Tanya Askara kepada Jendra.
"maksud lo apaan?" Balas Jendra.
"lo pura pura bego apa emang bego si Jendra?" Tanya Bian.
"gue ga ngerti dah kalian ngomongin apaan kalo mau ngomong ya langsung aja kali" Ucap Jendra.
"oke kalo mau lo gitu"Balas Askara.
"ini apaan lagi?" Ucap Askara sambil menunjukan foto dan video Jendra saat mengantarkan Senja pulang sekolah.
"sejak kapan Senja buka laundry jersey lo?" Tanya Askara.
"kalo ditanya itu jawab lo ga bisu kan?" Tanya Askara.
"Jendra wah bener bener ya kuping lo rusak mulut lo juga bisu? segitunya gabisa jawab pertanyaan mudah,tinggal jawab iya ato engga lo di dunia aja gabisa jawab pertanyaan kaya gituan gimana di akhirat"Ucap Mahesa.
"iya itu gue terus kenapa?"Balas Jendra.
"lo ga sadar apa yang lo ucapin pas di kelas lo tadi?" Tanya Askara.
"ya gue inget Kar gue udah terlanjur cinta juga sama pacar lo" Balas Jendra.
"harus banget ya suka sama cewe orang?" Tanya Bian.
"eh Jendra dengerin ya pasang kuping lo jangan macem macem deh lo, lo bisa aja ngambil si Senja dari Askara gue juga bisa ngambil nyokap lo dari bokap lo" Ucap Mahesa.
"maksud lo apa bawa bawa bokap nyokap gue?" Tanya Jendra.
"lo udah ngambil kebahagiaannya Askara ya yakali gue diem aja lo mau nyokap lo gue rebut?" Tanya Mahesa.
"Hes udah Hes lo ga penting ngomong begituan kocak" Ucap Bian.
"yaudah gini deh lo kalo mau Senja jadi milik lo ya lo ambil aja gue bakal udahin ini semua sama Senja, gue juga udah cape bingung pake cara apalagi biar Senja netep terus sama gue tapi kenyataannya Senja juga lebih bahagia sama lo gue gabisa maksa Senja untuk tetep sama gue, gue makasih banget sama lo udah jadi alasan untuk Senja tetep bahagia" Ucap Askara.
"lah Kar ko lo gitu?" Tanya Mahesa.
"gue tau kok kalo kenyataannya Senja ditakdirin buat gue dia bakal balik lagi sama gue,mau gimana pun caranya takdir tuhan lebih indah daripada harapan lo" Balas Askara.
"Kar gue minta maaf dah gue jadi gaenak" Ucap Jendra.
"maaf maaf santai banget lo ngomong begituan ya dasar manusia gapunya hati tapi lo bukan manusia alias setan" Ucap Mahesa.
"gue bakal udahin sama Senja habis tu lo bisa ajak Senja buat Jadian" Ucap Askara.
"udah Kar cabut aja yu udah sore" Ucap Bian.[Direkomendasikan untuk mendengar lagu LAST CHILD- BERNAFAS TANPAMU 1:11]
Sesampainya dirumah, Askara langsung memberi pesan kepada Senja dan menunjukan semua bukti foto maupun video yang Askara simpan sejak kemarin lusa.
[send pict]
[send pict]
🎥 [video 02:50]
[send pict]
semua udah jelas ya?
ayo kita udahin semuanyamad love🧸
kak? aku bisa jelasin kok
jangan gitu kak ayo jelasin semuanya dulugausah Senja semuanya udah terbukti ya
gue gapapa kok bahagia terus ya sama Jendra wkwk jangan lakuin hal yang sama ke Jendra, jaga diri lo jangan telat makan maaf bukanya gue gamau perjuangin lo tapi gue juga gabisa maksa kalo lo lebih bahagia sama Jendra. makasih Senja udah pernah jadi alasan untuk gue tetep bahagia.mad love🧸
kak sorry, aku tau aku salah aku juga ga bersyukur punya pacar kaya kaka padahal banyak orang disana yang pengen di posisi Senja.haha gapapa Senja, see u
Askara yang belum ikhlas untuk kehilangan Senja dan melihat Senja lebih bahagia bersama Jendra tetapi dia harus terbiasa untuk tidak bersama Senja lagi, Askara lebih merasa down saat melihat notif dari mamah papahnya Askara yang memberi pesan melalui grup keluarganya.
Prabaswara fam's
papah
kaka udah siap siap kan?
ayo kita ke dokter buat cek kondisi kaka semoga lebih membaik ya kak Aamiin.mama❤️
Aamiin,mama sama papah udah dibawah ya kak, kaka kebawah yaiya ma bentar kaka lagi bawa surat suratnya
happy reading! ₍˄·͈༝·͈˄₎
‼️Kisah Askara Senja belum selesai sampai sini masih banyak chapter selanjutnya ikutin kisah Askara Senja terus yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Regret
Teen Fiction[ Cerita ini hanyalah sebuah fiktif belaka jika terdapat nama tempat,nama tokoh,atau kesamaan cerita itu hanya unsur ketidaksengajaan] ₍˄·͈༝·͈˄₎◞ ̑̑ೃ࿔ Askara Bagas Prabaswara adalah seorang lelaki tampan hits sekaligus kapten basket di...