ratu kena pisau

145 17 1
                                    

Oke kita lanjut ya berita nya semoga kalian suka sama ceita ini.

Ratu: auuu , sambil membesarkan luka nya dengan air.

Clay, ibu: sayang kamu kenapa. (Wajahnya panik).

Ratu: aku gk PP kok cuma tergores pisang sedikit.

Clay: gk pp gimana si kamu itu liatu luka nya lebar darah nya juga yg keluar banyak.

Ratu: gk pp kok tingal di obatin doang ini mah.

Clay : ya udh sini aku obatin.ibu kotak p3k mana. ( bertanya pada ibu nya).

Ibu: itu di meja kamar ibu, oh iya Clay sekalian bangunin ayah kamu ya.

Clay:iyaaa.( berlari ke kamar ibu nya). Clay pun mengambil kotak p3k yang berada di meja kamar ibu nya dan tidak lupa dia membangunkan ayah nya. Ayah bangun di suruh ibu sarapan. (Membangunkan ayah nya)

Ayah: hmmm, loh Clay kok kamu bawa kotak p3k siapa yang luka. (Bertanya kepada Clay)

Clay: ratu dia tadi pas bantuin ibu motong bawang gk sengaja tangan nya kena pisau.

Ayah: oo ya udh ayok kita ke luar.

Mereka pun keluar dari kamar ibu dan di ikuti ayah nya.

Ayah: ratu kamu gk pp kan kok bisa si sampe kena pisau gitu. (Khawatir).

Ratu: aku gk pp kok yah cuma luka kecil doang ini mah. (Tersenyum).

Ayah: ya udh Clay kamu obatin luka istri kamu dulu nanti klo gk di obatin infeksi lagi.

Clay: ya ini juga mau aku obatin kok yah.

Ibu: ya suda Clay ratu Kalinyamat sudah di obatin nanti kalian jangan lupa sarapan ya kan kita mau liat rumah baru kalian.

Clayrat: iya ibu.

Clay: sini mana tangan kamu buat aku obatin pake obat merah sama aku perban.

Ratu: nih pelan" Yah ngasih obat merah nya.

Clay: iya sayang.

Ratu: auuu, tuh kan baru aja di bilang ngasih obat merah nya pelan" (Meringis).

Ayah, ibu: Clay pelan" Dong ngasih obat merah nya kasian tuh istri kamu.

Clay: iya tadi obat nya gk mau keluar jadi gk sengaja kesenggol luka nya.

Ratu: ya udh jangan di ulang lagi..

Clay: iya iya.

Skip selesai ngobatin luka ratu..

Clay: selesai juga, dah yuk sarapan.

Ratu: ya udh makasih ya sayang.

Clay: sama" Sayang. (Menyubit pipi ratu).

Ratu: ihhh kamu ini main cubit" Aja sakit tau pipi aku.

Ayah, ibu: udh itu kalian ini ribu aja bukan nya sarapan bentar lagi kan kita mau pergi ayok buruan.

Clayrat: iya ibu, ayah.

Skip selesai sarapan mereka pun pergi untuk melihat rumah baru nya bersama ibu, ayah Clay...

Ibu, ayah: nanti kalo kalian bener mau tingal di rumah baru kalian pulang langsung Peking barang" Kalian ya biar langsung.

Clayrat: iya ibu, ayah.

Skip sampai di rumah baru..

Ibu ,ayah:Asalamualaikum. (Maaf yg nonton muslim).

Pak Riski:waalaikum salam.
(Anggap saja itu teman lama ayah Clay yang di maksud ayah Clay).ehh pak hikmal, ibu salma ada apa ya, ayok serahkan masuk.

Ibu, ayah Clay: jadi kedatangan kita ke sini kita setuju untuk membeli rumah ini.

Pak Riski: yang bener pak ya suda rumah nya mau di tempati kapan pak.

Ayah Clay: hari ini pak.

Pak Riski:ooo baik Pak, silahkan di lihat" Dulu pak rumah nya.

Ayah Clay: oo iya makasih pak.

Skip selesai melihat" Keadaan rumah.

Ayah, ibu: jadi gimana kalian suka.

Clayrat: suka kok bu, yah.

Ayah, ibu: ya suda pak Riski kita pulang dulu nanti kita ke sini lagi untuk membawa barang" Anak saya.

Pak Riski:ooo iya baik Pak, bu.

Skip selesai pindahan...

Ayah, ibu: ya sudah ya Clay, ratu kalo gitu ayah sama ibu pulang dulu ya semoga kalian betah tinggal di rumah baru kalian.

Clayrat: iya ibu, ayah kami bakalan betah kok.

Ayah ibu: ya suda klo gitu ibu pamit ya asalamualaikum.

Clayrat:waalaikum salam.

Sampai sini dulu ya cerita nya nanti lanjut lagi makasih buat yang udah baca kalo kalian suka sama cerita ini komen yaa:)

FAMILY HEPINES' Clayrat ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang