"Ya..?"
Haechan ngeliatin orang di depannya datar, mulutnya diem aja, ngga ngomong apa-apa. Renjun yang di belakangnya juga diem, dia ngga tau mau ngereaksi gimana. Renjun juga marah, dia sama kok kek Haechan sekarang yang lagi nahan emosi.
Haechan ngedengus pelan, terus mulutnya senyum, ngesmirk lebih tepatnya. Matanya masih ngeliatin Jeno yang malah diem aja.
"Kenapa?" Haechan ngedatarin lagi mukanya, terus ngeliatin muka Jeno yang tetep ngga bereaksi apa-apa. "Kaget ya Jen?" Dia senyum, kali ini lebih lebar.
Jeno masih ngga ngerespon, masih diem. Yang di omongin Haechan bener, dia kaget, shock, terkejut, terheran kok Haechan sama Renjun bisa ada di depan rumahnya sama Jaemin??
SIAPA YANG NGASIH TAU ALAMATNYA WOE?!
"Mana tuh suami lo?" Haechan nanya lagi, mukanya ngeliatin Jeno polos terus ngelirik ke dalem rumah. Renjun masih diem, ngebiarin Haechan aja yang nyuara. Udah capek duluan dia.
Jeno? Dia kaget lagi, matanya yang sipit dipaksa buat melotot.
"Kok diem Jen?" Haechan ngeliatin Jeno yang sekarang lagi berusaha buat keliatan tenang, padahal mah jantungnya udah kayak mau loncat keluar. Keningnya Haechan ngerut, bibirnya cemberut.
Jeno ngga ngerti, Jeno bingung, Jeno ngga paham, kenapa dia malah diem aja? Otaknya masih mencerna keadaan, maklumin lah agak bego soalnya dia :(
"Ngga lo panggilin? Temenya dateng loh ini" Haechan ngesmirk lagi.
Jeno ngeliatin Haechan, kalau dia panggil Jaemin dan nanti malah ada pertumpahan darah gimana anjir???
Hawanya Haechan sekarang kayak mau ngajak orang ribut soalnya :(
Kan takut dia kalau suaminya yang lagi bunting itu nanti kenapa-napa :(
"Ahh! Apa gue aja nih yang masuk?" Haechan lompat-lompat kecil, "Pegel loh jen berdiri terus, masa tamu ngga dibolehin masuk?" mulutnya cemberut lagi, matanya mandang Jeno dan masang puppy eyes.
"Chan-" Omongannya Renjun kepotong,
"Siapa Jen-?" Jeno langsung noleh, di belakangnya udah ada Jaemin yang berdiri diem.
MAMPUS! SIAGA SATU WOEE!
"Woah!" Haechan senyum lebar lagi, dia noleh ke Renjun, "Liat Jun! Na Jaemin udah dateng!"
"Chan!/Chan!" Renjun sama Jeno nyuara bareng.
Jeno negur biar Haechan tau batesan, dan Renjun negur biar mereka bisa cepet pulang.
"Oh iya! Aduh maaf gue lupa!" Haechan nepuk dahinya, ngesmirk untuk kesekian kalinyaa dan ngeliatin Jaemin yang berdiri matung di belakang Jeno.
"Hai! Lee Jaemin.." senyum ejek yang dari tadi ada di mukanya Haechan langsung hilang, diganti sama wajah datarnya yang untuk kesekian kalinya harus dia pake hari ini.
Jeno udah mulai kringat dingin, Jaemin masih diem, tapi matanya udah hampir nangis ngeliatin dua temennya yang berdiri di depan rumahnya.
"Diem mulu dah!" Haechan ngeliatin pasusu didepannya tajem.
"Ayo omong! Ngga ada emang yang mau di ceritain?" Lagi untuk kesekian kalinya, Haechan ngeliatin Jeno sama Jaemin pake muka polos, tapi bibirnya ngesmirk kecil.
"Chan! Udahlah! Biarin aja!" Renjun udah mau balik badan buat pergi, udah males liat muka dua orang itu. Serius deh, Renjun lebih milih diem, dan ngga ngeluarin tenaganya dengan percuma cuman buat ngomentarin kehidupan dua orang temenya itu.
"Ntar lah Jun! Lo ngga mau tau apa, kenapa temen lo ini bohongin kita?" Renjun diem, dia penasaran? OH JELASNYA IYA!
"Gue ngga bohong Chan.." Suara Jaemin kedengeran, kecil banget, dia natap Haechan mau nangis.
"Hah apa? Ngga bohong?" Haechan ngeliatin Jaemin remeh.
"Terus? Lo aja udah nutupin soal kalian yang ternyata dah nikah, apa tuh namanya kalau bukan bohong?" Renjun buka suara pada akhirnya, empet dia lama-lama.
Jeno sama Jaemin diem, ngga ngelak sama yang di omongin Renjun. Mereka kan emang ngga niat mau bohong! Mereka cuman mau nutupin soal mereka yang udah nikah sampai batas waktu yang ditentukan!
Tapi ya... mereka nutupinnya keterusan kayaknya...
Mereka ngga tau mau jawab apa, karna ya emang kalau dipikir kan mereka emang udah terlanjur bohong ke temen-temennya.
Ya udah lah ya, kerupuknya udah jadi seblak, enak..
Ngeliat dua orang di depannya diem, Renjun buka suara lagi, "Sekarang gue tanya, udah berapa lama kalian nikah?"
Jeno ngehembusin nafasnya, "Udah sekitar empat bulan" dia ngejawab, matanya sesekali ngelirik ke luar pager rumah, takut ada tetanga yang ngeliatin .
Dia ngga mau ya kalau tiba-tiba jadi artis komplek! Iya, jadi bahan gosip soalnya :(
Haechan yang denger itu melotot, terus tepuk tangan. "Keren, hebat banget! Drama tersukses ini mah Jun!" Dia ngesarkas.
"Chan-"
Omongan Jaemin kepotong sama Haechan,
"Jun liat temen lo Jun, aktingnya beneran keren banget!"
"Chan-"
Lagi omongan Jaemin harus kepotong..
"Ayo spil semua sekalian! Biar gue ngga usah kaget lagi nanti"
"Chan maaf, kita ngga ada niat buat bohong ke kalian" Jaemin ngeliatin Haechan pake matanya yang udah berkaca-kaca, bahkan udah ada air mata di pipi putih Jaemin.
Renjun ngehembusin nafasnya, capek dia sama perdebatan ini! "Terus? Kenapa pake ditutupin?" Dia akhirnya nanya.
Jeno diem, ngelirik Jaemin yang nangis di sampingnya. Dia juga nunggu alasan apa yang bakal keluar dari bibir cherry yang sekarang jadi favoritnya itu.
Dia kan juga kepo, kenapa Jaemin malah milih buat nutupin soal mereka yang udah nikah!
"Gue- gue cuman ngga mau nanti ada yang ngga suka sama gue, terlebih Jeno punya fans di kampus, gue yang tiap hari ribut sama Jeno di kampus aja kadang ada yang nyinisin- hiks -gimana kalau fans Jeno pada tau kalo gue udah nikah sama orangnya? Maaf- hiks -gue ngga maksud buat bohong chan"
"Na?" Haechan ngeliatin Jaemin ngga percaya, alesanya gitu doang??
"Sekalipun bakal ada yang ngebuly lo, gue Renjun, Felix, kak Mark, Guanlin, bahkan Hyunjin bakal maju paling depan buat ngebelain lo na!" Haechan ketawa sinis. "Bahkan orang yang ngebuat mereka ngebully lo juga bakal belain lo!"
"Kita temen lo na-"
Haechan motong omongannya Renjun "Atau bener ya dugaan gue, lo ngga pernah ngangep kita temen lo?"
Jaemin ngga Jawab, dia nangis.
"Chan, udah lah, kita minta maaf" Jeno nyuara, dia ngga nyaman kalau Jaemin dipojokin terus kayak gini.
"Cukup tau sih, gue" Haechan ketawa, tapi tangannya ngusap air mata yang udah hampir jatuh.
"Pulang aja ayo Jun, udah males gue disini" Haechan langsung pergi. Ninggal Jeno, Renjun sama Jaemin yang nangis tambah kenceng.
"Gue emang ngga semarah Haechan, tapi gue tetep kecewa kalian ngebohongin kita"
Tbc...
Minim edit! Agak drama dikit, tapi yodah lahYan
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret About Us (Nomin)
FanfictionTentang Lee Jeno yang merahasiakan sebuah fakta antara dirinya dan sang rival, Na Jaemin. Warn: -bxb -mpreg -non baku × Dilarang salah lapak × × Plagiat × ©200525 Published: 210604 End: -