I love him so bad
"Astagaaaa Laya!!!!!" teriak seseorang perempuan berponi yang mirip boneka Barbie itu, namun perempuan tersebut kini menutup mulut nya, karna semua pengunjung Cafe sedang menatapnya dengan sinis.
"Leta bisa gak si lo gak usah teriak teriak emang lo pikir ini hutan" ucap Laya sesekali memukul lengan sahabat nya itu.
Laya alias Laya kartana kasih yang tumbuh di korea menjadi gadis dewasa yang cantik, berkharismatik, dan sexy, tiga tahun belakangan ini dia bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan ternama dijakarta, tapi selama beberapa minggu ini laya merasa dirinya tertarik dengan pesona atasannya itu. *Aww
"Lo perlu diruqyah laya, lo gak sadar nata itu udah punya istri HAH!" Leta teriak teriak mulu heran, dia pikir ini rumah nenek nya apa.
"Bodo Leta bodo, gua gak peduli dia udah punya istri kek duda kek atau sekalipun gua dicap pelakor kek gua gak peduli Leta, GUA UDAH CINTA SAMA NATA CINTAAAA, PAHAMM!!!" fix ini mah duo lele teriak teriak gak tau tempat sampe sampe mereka diseret keluar sama security kalo kata Leta mah "SECURITY SYALANDD!!!!".
♥♥♥
Laya sekarang sedang memasuki kawasan gedung perkantorannya, gedung yang berlantai 22 itu memiliki gaya yang mewah namun classic.
"ckckck Laya kartana kasih!!.... dari mana aja kamu" suara berat lelaki itu membuat Laya ketakutan, tangan dan kakinya gemetar tak berani menatap mata sang lawan bicara walau hanya sedetik.
"M.a..afkan saya pak Nata, tadi ada masalah sebentar, saya janji tidak akan mengulangi lagi" ucap Laya terbata bata, bukannya gimana gimana masalahnya Laya hidup di Jakarta sendirian kalo Laya gak kerja dari mana dia dapet makan, lagian bos nya Laya, siapa lagi kalo bukan Adinata Birawa CEO tempat dia kerja sekarang, kalo udah bicara formal begini berarti udah harus profesional beda kalo diluar kerjaan, orangnya frontal suka ngomong sembarang laya juga heran kenapa sifatnya suka berubah ubah kadang kayak bocah kadang mainly banget kek sekarang contohnya.
Laya yang cewe aja gak gitu gitu amat.
Masalahnya tadi sehabis diseret keluar sama security syialand itu, si Leta malah ngajakin minum es kelapa buat naikin mood katanya mah, ya salah Laya juga sih kenapa dia mau mau aja padahal kan udah masuk jam kerja.
Dan Alhasil tuh duo lele keasikan curcol sambil minum es kelapa sampe sampe lupa ama kerjaan masing masing, dan parahnya lagi laya sampe ditelpon bos ganteng nya itu, katanya harus balik ke kantor dalam waktu lima menit kalo gak dia bakal dipecat "ah anceman mulu maenannya" -laya.
"gak ada alesan saya gak suka karyawan yang gak disiplin waktu kayak kamu"
"maaf pak saya salah, janji gak akan mengulanginya lagi" laya rasanya pengen nangis aja, gimana gak mau nangis coba kalo dia jadi pengangguran terus jadi gembel terus dia gak bakal dapetin adinata birawa OH NO BIG NO.
Dan sekarang dalam situasi kayak gini laya rela ngelakuin apaan aja asalkan gak dipecat
"Maaf pak maaf, saya minta maaf" laya sampe sampe harus berlutut didepan nata pujaan hatinya itu, masa bodoh sama harga dirinya yang penting dia gak jadi dipecat.
"HAHAHAHA"
Itu siapa anj yang sempet sempetnya ketawa dalam keadaan genting begini
"hahahaha, mampus gua prank lo, mang enak wlee" ucap nata watados, dasar bos yang tidak bermartabat
"Yehh si monyet" pliss lah ini hampir kena serangan jantung eh malah dikerjain nih ama si makhluk alien bener bener kurang ajar
"Daripada elu kayak atta gledek, ngeprank orang mulu" laya gak terima lah alhasil dia ngejambak rambut nata dan nata malah ikutan jambak rambut laya jadilah mereka tarik tarikan rambut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Laya
Teen FictionDisaat laya kartana kasih menjadi orang ketiga di rumah tangga adinata birawa, seorang CEO muda yang memiliki istri cantik bak bidadari bernama fara jelita. Kisah percintaan yang diselingi recehan recehan gak berfaedah