bagian akhir

17 5 5
                                    

↺1:00 ───⊙─────── 4:↻  
 ◁  II  ▷ ↺
Seperti yang kau minta -  Chrisye

  seberuntung itu aku sama dia,  sebaik && seperfect itu dia buat aku. kadang aku nangis bukan karena dia jahat atau dia nakal,  justru karena dia terlalu baik,  dia yang selalu mengerti apapun kondisi aku ,dia sosok yang sangat peka terhadap moodku dia satu satunya orang yang ga rela kalo aku luka dulu kalau aku ga bisa tidur,  aku sedih,  aku nangis, dia selalu nyanyiin aku,  dia sangat lucu. i very lucky.

     masih ga nyangka bahwa ada sosok yang sesayang dan setulus itu degan diri ini. hahaha rasanya aku senang saat mendengar dia tertawa,  rasanya aku damai saat ia tenang,  dan rasanya aku ingin terbang di buatnya , dia bisa membuat aku tenang,  tertawa, bahkan merasa kupu kupu di perut dengan cara nya yang sederhana prince pun tidak pernah menuntut aku harus seperti apa yang dia mau , dia mau aku yang apa adanya tanpa dibuat buat.

      Tapi tetap saja kadang rasa overthing muncul dikepala,  seperti memikirkan bahwa dia lebih sayang dengan temannya yang lain, dia risih,  bosan dan kadang malas sama aku . ya tuhan kenapa aku mempunyai rasa cemburu yang begitu besar. 

    Dulu aku memimpikan sosok seperti kang dilan, tapi ternyata  tuhan memberikan yang lebih baik. Subbahanallah Indahnya skenariomu ya Allah.

    Tanpa di sadari aku mempunyai sosok seperti kinan,  canva, gibran, dan arga versi nyataku.  sekarang aku tidak akan berandai andai lagi karena  aku tau pada dasarnya kita mempunyai orang yang sangat mengistimewa diri kita dalam hidup.

"aku mempunyai sosok seperti tokoh wattpat yang banyak di idam idamkan para pembacaanya versi nyataku sendiri" -rarea.

   Dan kalian tau? banyak sekali orang yang berkata "dia faker" , "jangan mau dibohongi sama virtual"  , "jangan terlalu bodoh" , "dia bohong sayang sama lo" , "sayangnya cuma ketikan" dan masih banyak lagi. but,  apa aku harus mempersalahkan itu??rasanya aku terlalu jahat untuk mempersalahkan hall sekecil itu karena ia mengajarrkan banyak hall baik yang dia kasih ke aku , karena itu aku tidak akan perduli semua ucapannya orang .

    Ntah mau bagaimana tanggapan orang lain tentang prince dia tetaplah semestaku. Aku sempat berfikir bagaimana hancurnya aku kalau nanti tuhan memisahkan aku dengannya, mengasingkan diri kita dari pendengaran dan penglihatan masing masing.

   aku sama princee memang belum pernah ketemu, tapi aku mau menyangkal dengan kata kata "virtual ga perlu di harapkan" "hanya virtual tidak ada yang serius" dll. dari princee aku sadar rasa kasih sayang tidak di ukur dari jarak,  tidak di ukur dari materi, dan seberapa famousnya kamu.

  aku berharap suatu saat nanti aku akan bertemu dengannya secara nyata , melihat dia dengan mata kepala aku sendiri && di hadapanku berdiri sosok seorang prince.

rasanya kalau saat itu akan terjadi itu adalah moment terbahagia yang akan terjadi dalam masa hidupku.

Aku memang bukan sosok yang terbaik untuknya tapi aku akan selalu belajr menjadi lebih baik untuknya.

hy prince
happy aniversary ‹3

i hope God always take care of you.

  rarea , 1 september 2021. jakarta
-selesai-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

2020 Agustus (aypa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang