┻━M┻ ︵ヽ('S')ノ︵ ┻━B┻

5.8K 628 61
                                    

Hai kalian❤

Mohon pengertiannya, Vote dan komen sangat diperlukan untuk kelanjutan cerita💕

Kalau ular itu identik karena berbahaya, terus kenapa gue gak lahir jadi hybrid kelinci, kayak Cionin itu!.

-Nathair Fidizyal-

TERUS saja sorakan itu terdengar, sudah 1 tahun semenjak ber sekolah di SMA Childe tapi reaksi yang mereka dapat selalu sama.

Para gadis berteriak histeris melihat ke 5 nya yang baru turun dari motor sport mereka.

Sekolah Internasional yang membebaskan muridnya mengecat rambut mereka.

Begitu mereka membuka helm, langsung saja para kaum hawa berteriak histeris.

"CIONIN OMAYGAT LO IMUT BANGET KYAAAAA! OVARIUM GUE ANGEN CIOOOOO!!."

"MADRAAAAAA, Ya ampun ganteng banget..mak lu ngasih makan apasih!?"

"GATA GUE HAMIL ANAK LO!! KYAAAAA!!"

"Anjir Gata, hybrid kucing memang suka nebar benih ya." celetuk Madra heran.

Gata menekuk bibirnya ke bawah, walau dia hybrid kucing tapi dia gak pernah main sama cewek mana pun, dia masih suka liatin kucing betina melenggak-lenggok.

"Gini ya Madra, walau gue kucing itu setidaknya lebih berkelas daripada lo! Kadal! Sesuai nama lo." balas Gata kesal.

Madra memeletkan lidahnya singkat, sekilas ujung lidah Madra seperti hewan melata sesuai namanya.

Ujungnya terbelah dua, untung tak ada yang lihat.

"YA AMPUN VAZKAAAA, RAMBUT LO BUAT GUE DUGUN-DUGUN TAU GAAAK!!."

"KYAAAAA NATHAIR MAKIN GANTENG WOII, RAMBUTNYA JADI ABU-ABU SIAAALAAN!!."

Mereka mempercepat langkah, suasana semakin tak kondusif, berisik sekali bunda-bunda.

Nathair menggeleng pelan, dia sengaja mengecat rambutnya menjadi warna abu-abu.

Terlihat sesuai padanya yang berkulit putih dan tentunya tampan. Cionin, teman terpendeknya itu sesuai dengan namanya dia adalah kelinci.

Jenis kelinci yang telinganya tidak tegak, melainkan luyu.

Rambutnya pink bubble gum, matanya sayu dan dia sangat menggemaskan.

Mereka ber 5 itu satu kelas, 11 IPA ULGA 2. Jenis kelas yang memang membedakan kasta.

Mereka di kenal dengan nama Dilitiriodis.

Mereka bukan geng motor, tapi mereka dikenal karena ketampanan yang berbisa mereka miliki.

Tak jarang gadis-gadis berkelahi hanya untuk mendapatkan perhatian mereka.

Dilitiriodis menjadi incaran seluruh sekolah, tentu saja karena mereka jomblo dan tak pernah memilki rumor buruk.

Para Guru juga sangat segan pada mereka, mungkin karena orang tua ke 5 nya yang sangat berpengaruh di Negara lain.

My Snake Boy. [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang